Perumda Tirta Latimojong ‘Berguru’ di PAM TM, Soal Peningkatan Kualitas Pelayanan dan Manajemen

30
ADVERTISEMENT

PALOPO – Perumda Tirta Mangkaluku (TM) Palopo menerima Kunjungan Study Tiru dari PERUMDA Air Minum Tirta Latimojong Kabupaten Luwu. Kegiatan tersebut berlangsung di Kantor Perumda TM, Jl Pongsimpin, Senin 5 Februari 2023.

Rombongan diterima langsung oleh Direktur Utama Perumda TM Palopo Ir. M Tawakkal MM didampingi Direktur Operasional H Hamid, dan Direktur Umum dan Keuangan Ris Akril N, serta sejumlah kepala bagian Perumda TM Palopo.

ADVERTISEMENT

Dalam kesempatan itu dilakukan pemaparan company profile dan juga sharing sessions dengan saling bertukar informasi.

Kemudian dilanjutkan dengan pengarahan studi tiru ke berbagai bidang sesuai kebutuhan yang akan dipelajari nantinya.

Ass Manajer Humas Perumda TM, Novita Sari Basmin menjelaskan dalam studi tiru tersebut, PERUMDA Air Minum Tirta Latimojong Luwu menyerap sejumlah informasi dalam hal peningkatan kualitas pelayanan hingga manajemen.

“Studi tiru ini bermaksud mempelajari dan menjadikan contoh berbagai aspek yang ada di sini untuk nantinya dipelajari dan diterapkan kembali oleh PERUMDA Air Minum Tirta Latimojong Kabupaten Luwu,” kata Novita, Selasa (6/2).

Lanjutnya, studi tiru kali ini lebih konsen dan fokus pada pembahasan mengenai beberapa bidang.

“Seperti satuan pengawasan internal (SPI), management resiko, bentuk pelayanan, hubungan langganan dan kehumasan,” jelasnya.

Untuk diketahui, perumda Tirta Mangkaluku Palopo telah sering dijadikan sebagai tempat atau objek studi tiru dari berbagai PERUMDA air minum yang ada provinsi Sulawesi Selatan, bahkan luar Sulsel. (Put/Nad)

ADVERTISEMENT