Pesan HUT Kemerdekaan RI ke-77 Kepala SMPN 14 Palopo ke Siswa : Momentun Tingkatkan Cinta Tanah Air

50
SMPN 14 Palopo melaksanakan upacara bendera dalam rangka HUT Kemerdekaan RI ke-77. Upacara tersebut bertempat di halaman sekolah yang dihadiri oleh siswa dan guru, Rabu (17/8/2022). (Foto : Dok. SMPN 14 Palopo)
ADVERTISEMENT

PALOPO — SMPN 14 Palopo melaksanakan upacara bendera dalam rangka HUT Kemerdekaan RI ke-77. Upacara tersebut bertempat di halaman sekolah yang dihadiri oleh siswa dan guru, Rabu (17/8/2022).

Pelaksanaan upacara itu berlangsung khidmat. Semua peserta upacara mengikutinya dengan tertib.

ADVERTISEMENT

Pada kegiatan upacara yang bertindak sebagai pembina upacara ialah Kepala SMPN 14 Palopo, Arifin Jumak. Dalam amanatnya, dia menyampaikan rasa terima kasih dan penghargaan yang setinggi tingginya kepada segenap guru SMPN 14 Palopo dan siswa.

“Momentum upacara 17 Agustus dalam rangka peringati HUT RI ke-77, Mari kita sama-sama meningkatkan rasa kebangsaan cinta tanah air serta pengabdian dalam kepedulian dunia pendidikan terus ditingkatkan,” katanya.

ADVERTISEMENT

Ia menambahkan, untuk peserta didik dipesankan agar terus menjunjung tinggi nilai-nilai kecintaan terhadap dunia pendidikan.

“Terus semangat belajar, peserta didik memiliki jiwa dan semangat sportivitas dalam berlomba dan memupuk semangat kebangsaan pada diri mereka dalam mengisi kemerdekaan. Dalam mengisi kemerdekaan kita harus tetap berjuang dan memiliki semangat yang tinggi dan jiwa sportivitas tanpa ada rasa saling membedakan satu dengan yang lainnya,” katanya. (ayb)

ADVERTISEMENT