Pesta Pernikahan Putra Presiden Juga Undang Pedagang Angkringan

41
ADVERTISEMENT

JAKARTA — Akad nikah putra Presiden Joko Widodo, Kaesang Pangarep dan calon istrinya, Erina Gudono, akan digelar Sabtu (10/12/2022) besok di Pendopo Agung Royal Ambarrukmo, Yogyakarta. Sementara resepsi pernikahan pada Minggu (11/12/2022) di Pura Mangkunegaran, Solo.

Dari daftar undangan yang beredar, pasangan ini mengundang banyak orang. Mulai politikus, artis, tokoh agama hingga masyarakat biasa. Salah satu yang diundang adalah Joko Riyanto alias Jack. Sehari-hari, Jack dikenal sebagai seorang pedagang angkringan.

ADVERTISEMENT

Dikabarkan, salah satu tamu undangan pernikahan Kaesang-Erina adalah Presiden UEA. Mohamed bin Zayed Al Nahyan mendapatkan undangan resmi pernikahan Kaesang-Erina saat meresmikan Masjid Raya Sheikh Zayed di Solo.

Untuk meminang Erina, Kaesang menyiapkan mahar sebesar Rp300 ribu. Nilai mahar tersebut bukan nominal yang fantastik, terlebih untuk putra orang nomor satu di RI yakni Presiden Joko Widodo.

ADVERTISEMENT

Namun, Kaesang memberikan penjelasan arti dari nominal mahar yang ia siapkan untuk sang calon istri. Menurut penjelasan Kaesang, nilai itu merupakan lambang dari kedua mempelai yang sama-sama anak ke-3 di keluarga masing-masing. (***)

ADVERTISEMENT