Pesta Rakyat di Lapangan Pancasila, Gubernur Dijadwalkan Ikut

8234
Lapangan Pancasila Palopo.
ADVERTISEMENT

PALOPO — Pemerintah Kota Palopo akan menyambut walikota dan wakil walikota, HM Judas Amir -Rahmat di Bandara Bua, Jumat (28/9/18) pagi.

Setibanya di bandara, rombongan yang didalamnya juga ikut Gubernur Sulsel, Nurdin Abdullah akan bertolak ke Lapangan Pancasila Palopo sekitar pukul 09.30 Wita. Di lapangan Pancasila, pemkot akan makan bersama masyarakat Palopo.

ADVERTISEMENT

Setelah itu, rombongan akan melaksanakan shalat Jumat di Masjid Agung Luwu Palopo kemduian dilakukan serah terima jabatan di ruang pola walikota.

Pukul 15.30 wita di hari yang sama, DPRD Palopo akan menggelar rapat paripurna. Dalam rapat ini, Judas-Rahmat akan menyampaikan visi-misinya membangun Palopo lima tahun ke depan dan dilanjutkan tabligh akbar di masjid agung. Pesta rakyat akan ditutup pada Senin (1/10/18) malam di lapangan pancasila.Ketua panitia, Taufik mengatakan jadwal yang sudah ada sebelumnya tidak berubah. “Semuanya sudah kita rapatkan. Kita tunggu hari Jumat saja,” katanya usai rapat bersama Sekda dan sejumlah pejabat lingkup Palopo. (asm)

ADVERTISEMENT
ADVERTISEMENT