Petani Salu Sappang Siap Menangkan Indah-Suaib

112
ADVERTISEMENT

Luwu Utara — Dukungan kepada pasangan calon nomor urut dua, Indah Putri Indriani – Suaib Mansur, di Pilkada Luwu Utara terus mengalir. Kali ini, petani Salu Sappang di kecamatan Tanalili menyatakan sikap siap bergerak memenangkan pasangan ber-tagline BISA itu.

“Pemerintahan ibu Indah Putri Indriani sangat memerhatikan kalangan petani. Kami juga sering mendapatkan bantuan benih jagung dan benih padi,” kata Ketua Kelompok Tani (Poktan) Jujur Salu Sappang, Gunawan, saat menghadiri silaturahmi pasangan BISA, Kamis (8/10/2020), di Dusun Salu Sappang Desa Bungadidi Kecamatan Tanalili.

ADVERTISEMENT

Dia menambahkan, program BISA di sektor pertanian sangat membantu para petani di Luwu Utara. “Seperti asuransi untuk petani yang gagal panen, atau padinya puso dapat bantuan. Itu membuat kita, para petani, merasa lega karena kadang ada petani yang gagal panen diakibatkan adanya serangan hama,” beber Gunawan.

Dengan alasan tersebut, para petani di Salu Sappang desa Bungadidi, siap memenangkan pasangan BISA di Pilkada yang akan dihelat pada 9 Desember 2020 mendatang. “Kita ingin pemerintahan yang pro petani ini terus berlanjut. Kami siap menangkan kembali ibu Indah,” tandas Gunawan.

ADVERTISEMENT

Turut hadir dalam kegiatan ini, Calon Wakil Bupati Luwu Utara, Suaib Mansur. Tak hanya sekadar hadir, mantan Kepala Dinas PUPR Luwu Utara ini juga memperkenalkan diri di hadapan warga, sembari memaparkan program unggulan dari pasangan BISA. (*)

ADVERTISEMENT