PGRI Masamba Juara Umum Porseni Tingkat Kabupaten

264
ADVERTISEMENT

LUTRA – Pengurus Cabang (PC) PGRI Kecamatan Masamba berhasil keluar sebagai juara umum pada Pekan Olahraga dan Seni (Porseni) VI PGRI Tingkat Kabupaten Luwu Utara. Sementara untuk juara Devile diraih tuan rumah, Kecamatan Malangke.

Siapa Kandidat Pasangan Calon Bupati/Wakil Bupati Luwu Timur 2020-2025 Pilihan Anda ?
1. Irwan Bachry Syam-Andi Muhammad Rio Pattiwiri Hatta (Ibas-Andi Rio)
2. HM Thoriq Husler-Budiman Hakim (MTH Berbudi)
Dibuat Oleh Seruya Poll

“Menang itu penting, tapi jauh lebih penting melahirkan rasa persatuan dan kesatuan,” kata Bupati melalui Asisten Pemerintahan dan Kesra, Jumal Jayair Lussa, saat menutup Porseni VI, Senin (30/9/2019), di Lapangan Desa Pattimang Kecamatan Malangke.

ADVERTISEMENT

Jumal berharap, Porseni sebagai agenda rutin tahunan bisa menjadi spirit dalam meningkatkan mutu pendidikan di Kabupaten Luwu Utara. “Kebersamaan yang kita bangun ini bisa menyatukan kita semua dalam organisasi profesi PGRI,” katanya.

“Untuk itu, terima kasih kepada seluruh masyarakat Kecamatan Malangke yang telah sukses menjadi tuan rumah dalam penyelenggaraan Porseni VI PGRI Tingkat Kabupaten Luwu Uara pada tahun ini,” pungkas mantan Kadis Pemuda dan Olahraga ini.

ADVERTISEMENT

Sebelumnya, Ketua PGRI Kabupaten Luwu Utara, Bahri, melaporkan bahwa Porseni yang berlangsung selama lima hari berlangsung sukses. Hal itu disebabkan oleh adanya beberapa pertandingan yang melibatkan guru-guru sekolah dengan berbagai variasi umur.

“Banyak pertandingan berlangsung menarik dan lucu karena pesertanya dari guru-guru yang usianya tidak muda lagi. Kata Bahri. Ia menambahkan Porseni akan berlanjut pada tingkat Provinsi Sulawesi Selatan pada November yang dipusatkan di Barru.

ADVERTISEMENT
Siapa Kandidat Pasangan Calon Bupati/Wakil Bupati Luwu Utara 2020-2025 Pilihan Anda ?
1. Arsyad Kasmar-Andi Sukma (AKAS)
2. Indah Putri Indriani-Suaib Mansur (IDAMAN)
3. Thahar Rum-Rahmat Laguni (MATAHARI)
Created with Seruya Poll

“Saya berharap teman-teman yang menang di tingkat Kabupaten ini untuk bersiap menghadapi Porseni Tingkat Provinsi. Sekali lagi, terima kasih saya ucapkan kepada seluruh guru atas semangat serta motivasinya mengikuti Porseni ini,” pungkasnya. (lh/liq)

ADVERTISEMENT