PGRI Palopo Peduli Covid-19, Ribuan Masker dan Ratusan Sembako Dibagikan

163
ADVERTISEMENT
PALOPO–Puluhan guru anggota PGRI Palopo turun ke jalan membagikan masker kepada para pengendara jalan di kota Palopo, dalam upaya membantu pemerintah mengatasi penyebaran Covid-19, Senin (20/4/2020).
Dalam kegiatan bertajuk “PGRI Peduli Covid-19” ini, sebanyak seribu masker dibagikan pada 3 titik di kota Palopo yakni di Jalan Andi Kambo depan SMPN 4 Palopo, Jalan Andi Djemma depan SMAN 3 Palopo, dan persimpangan Jalan Andi Tadda dan di pelelangan ikan TPI Palopo.
Tidak hanya bagi-bagi masker, dalam kegiatan sosialiasi ini juga, PGRI Palopo juga membagikan 200 paket sembako kepada para warga masyarakat kurang mampu serta guru-guru honorer yang kurang mampu yang terdampak akibat pandemi Covid-19 ini.
Ketua PGRI Kota Palopo yang juga Kepala SMPN 4 Palopo, Kartini Alwi kepada Koran SeruYa mengatakan, dirinya berharap dengan adanya pembagian masker serta sembako ini bisa membantu pemerintah untuk mengatasi Covid-19 di kota idaman ini.
“Kami harap virus corona ini cepat berlalu, dan semoga masyarakat Kota Palopo bisa menerima dan memanfaatkan dengan baik masker yang sudah kami bagikan, begitu juga dengan sembako semoga bernilai ibadah untuk saling membantu sesama,” pungkas Kartini Alwi.

Sementara itu Koordinator Sembako Kegiatan PGRI Peduli, Sutalman mengatakan bahwa pembagian sembako awalnya akan dibagikan dijalan bersamaan dengan masker. Namun melalui pertimbangan dengan teman-teman anggota PGRI bisa menimbulkan penumpakkan massa yang cukup besar sehingga bisa menimbulkan kemacetan.

Siapa Kandidat Pasangan Calon Bupati/Wakil Bupati Luwu Timur 2020-2025 Pilihan Anda ?
1. Irwan Bachry Syam-Andi Muhammad Rio Pattiwiri Hatta (Ibas-Andi Rio)
2. HM Thoriq Husler-Budiman Hakim (MTH Berbudi)
Dibuat Oleh Seruya Poll

Akhirnya pembagian sembako dilakukan dengan mengunjungi langsung rumah-rumah warga serta guru-guru honorer yang tinggal di sekolah yang dianggap memang layak untuk diberikan sembako. (jun)

ADVERTISEMENT