PGRI Towuti Juara Lomba Nyanyi Solo HUT KORPRI di Luwu Timur

29
ADVERTISEMENT

MALILI — Dalam rangka meriahkan Hari Ulang Tahun KORPRI ke 52 Tahun 2023, Pemerintah kabupaten Luwu Timur menggelar lomba nyanyi solo yang diikuti bagi ASN, P3K lingkup OPD, Kecamatan dan PC PGRI se Kabupaten Luwu Timur yang berlangsung di Lapangan Merdeka, Kamis (30/11/2023). Kegiatan yang dilaksanakan usai pelaksanaan upacara HUT KORPRI, PGRI dan HKN ini dibuka langsung oleh Bupati Luwu Timur, H. Budiman didampingi Wakil Bupati Luwu Timur, Mochammad Akbar Andi Leluasa dan Sekretaris Daerah, Bahri Suli.

Dalam sambutannya, Bupati mengapresiasi pihak penyelenggara dan menyampaikan harapannya agar kegiatan ini dapat dilaksanakan tiap tahun diperingatinya HUT KORPRI di Luwu Timur. “Saya tentunya sangat mengapresiasi pihak penyelenggara yang menggelar kegiatan positif ini, dalam memeriahkan HUT KORPRI KE 52 tidak hanya menjadi ajang kompetisi bakat dibidang tarik suara tetapi kegiatan ini dapat mempererat tali silatuhrami dan kebersamaan kita bersama tanpa adanya sekat -sekat,” Kata Budiman.

ADVERTISEMENT

“Saya berharap kegiatan ini dapat dilaksanakan tiap tahunnya dengan berbagai lomba yang diadakan untuk mengajak para ASN dan P3K menampilkan bakat masing-masing dalam mewakili OPD, Kecamatan dan PC PGRI se Kabupaten Luwu Timur.” Harap Budiman Adapun lagu yang dinyanyikan oleh peserta lomba yakni ; Ikan dalam kolam, Buih jadi permadani, dan Terajana.

Dari hasil penilaian dewan juri, maka ditetapkan pemenang yaitu : Juara 1 PC PGRI Towuti, Juara 2 Setda, Juara 3 Dinas KB, Juara 4 BKPSDM, Juara 5 Dinas Kesehatan dan Juara 6 Dinas Pertanian Turut Hadir Unsur Forkopimda, Kepala OPD Lingkup Pemkab Lutim, Ketua TP-PKK Lutim, Hj. Sufriaty Budiman, Ketua I Bidang Pembinaan Karakter Keluarga, Arbianti Febthavia A. Leluasa, Ketua Dharmawanita Persatuan (DWP) Lutim, Hj. Masrah Bahri Suli, Unsur Organisasi Wanita Forkopimda Lutim dan Pengurus DWP Lutim. (*)

ADVERTISEMENT