PHRI Palopo Urunan Bantu Korban Bencana di Luwu Utara

85
ADVERTISEMENT

PALOPO–Persatuan Hotel dan Restoran Indonesia (PHRI) Kota Palopo ikut membantu korban banjir bandang di Luwu Utara yang terjadi beberapa waktu lalu.

Lewat donasi secara urunan kurang lebih 23 hotel dan 22 wisma yang tergabung dalam PHRI Palopo, melalui ketuanya, Eri, bantuan diserahkan Kamis 23 Juli 2020 siang, dan diterima langsung Ketua PMI Luwu Utara, Indah Putri Indriani yang juga Bupati Lutra.

ADVERTISEMENT

Bantuan yang disalurkan berupa kebutuhan pokok Sembako, air mineral, dan kebutuhan bayi serta kebutuhan lainnya diangkut dengan 3 kendaraan roda empat menuju ke Masamba.

Eri, kepada Koran Seruya, mengatakan, bantuan yang diserahkan ini murni wujud kepedulian para anggotanya di PHRI Palopo dan juga bantuan dari BPD PHRI Sulsel serta Indonesian Hotel General Manager Association (IHGMA) yang sejak beberapa hari lalu melakukan donasi yang kemudian disalurkan tepat pada hari ini (Kamis kemarin, red)

ADVERTISEMENT

“Sebagai wujud kemanusiaan atas penderitaan dan musibah yang dialami saudara-saudara kami, bantuan kami serahkan mewakili para anggota dalam PHRI Palopo, BPD PHRI Sulsel serta IHGMA,” ucap Eri, owner Hotel Harapan itu di hadapan Indah Putri Indriani.

Bupati Luwu Utara dengan senyum mengembang menerima bantuan tersebut dan menyatakan rasa terima kasihnya atas sumbangan dan kepedulian PHRI dalam ikut berkontribusi membantu masyarakat Luwu Utara yang sedang dilanda musibah.

ADVERTISEMENT

“Kami tak bisa berkata apa-apa, selain rasa terima kasih kami yang tulus mewakili seluruh korban musibah banjir ini, semoga Tuhan membalas kebaikan saudara-saudari sekalian,” singkat Indah. (iys) 

ADVERTISEMENT