Grand Max Muat Bawang Asal Bantaeng Laka Tunggal di Palopo, Sopir Tewas dan Rekannya Luka-Luka

2206
Mobil Pick up Grand Max DD 8541 EB memuat bawang dan kemiri asal Bantaeng mengalami kecelakaan dalam perjalanan ke arah utara Palopo.
ADVERTISEMENT

PALOPO–Kecelakaan lalulintas tunggal menelan korban jiwa terjadi di poros Mancani, Kelurahan Maroangin, Kecamatan Telluwanua, Kota Palopo, Sabtu (6/6/2020), sekitar pukul 06:30 Wita, pagi tadi. Mobil Pick up Grand Max DD 8541 EB memuat bawang dan kemiri asal Bantaeng mengalami kecelakaan dalam perjalanan ke arah utara Palopo.

Siapa Kandidat Pasangan Calon Bupati/Wakil Bupati Luwu Timur 2020-2025 Pilihan Anda ?
1. Irwan Bachry Syam-Andi Muhammad Rio Pattiwiri Hatta (Ibas-Andi Rio)
2. HM Thoriq Husler-Budiman Hakim (MTH Berbudi)
Dibuat Oleh Seruya Poll

Kecelakaan lalulintas tunggal ini jadi tontonan warga di lokasi kejadian. Apalagi, sopir pick-up dan seorang rekannya luka-luka dan barang muatan berupa bawang dan kemiri berhamburan di lokasi kejadian.

Informasi dihimpun KORAN SERUYA, tabrakan tunggal ini menewaskan Sumarno, 25 tahun, warga Sinoa, Kecamatan Bantaeng. Korban tewas dalam perjalanan dibawa ke RSUD Sawerigadig Palopo dengan luka serius di kepala, dada, dan mengalami patah leher.

Sedangkan rekan korban bernama Sahir, 42 tahun, mengalami luka serius dan saat ini dirawat di RSUD Palopo. “Dalam laka tunggal ini, seorang korban meninggal dunia atas nama Sumarno, dan seorang lagi luka-luka sudah dirawat di RSUD Sawerigading Palopo,” kata Kasatlantas Polres Palopo, AKP Ramli.

ADVERTISEMENT

Menurut AKP Ramli, mobil pick up tersebut mengalami oleng dan menabrak sebuah pohon dipinggir jalan. “Sopir kemungkinan tidak bisa menguasai laju kendaraannya karena jalan licin lantaran hujan, kemudian ban slipp dan menabrab pohon di pinggir jalan,” kata AKP Ramli. (anggi)

ADVERTISEMENT