Pilkada Berlangsung Damai, Warga Palopo Apresiasi TNI-Polri

984

PALOPO – Warga Kota Palopo mengapresiasi kinerja TNI-Polri dalam mengawal Pilkada serentak 2018. Bukan tanpa alasan, sebab aparat keamanan berhasil menciptakan situasi yang aman dan kondusif saat hari pengambilan suara.

“Kinerja aparat keamanan di Kota Palopo patut diapresiasi. Mereka telah berhasil melaksanakan tugasnya dengan baik dalam menjaga kota kita ini agar tetap dalam kondisi yang aman dan kondusif,” jelas Komisioner KPU Palopo, Faisal.

Hal senada juga diungkapkan Camat Wara, Kota Palopo, Arham Bachri. Dia mengatakan dengan rutinnya aparat keamanan melakukan patroli, warga merasa lebih aman dan nyaman saat bepergiaan keluar rumah. Mereka tidak lagi khawatir akan terjadi gangguan khamtibmas pasca pencoblosan.

“Pasca pencoblosan, situasi Kota Palopo dalam kondisi aman. Warga dapat melakukan aktifitasnya tanpa khawatir terjadi tindak kejahatan. Terima kasih kepada Kapolres Palopo dan Dandim 1403 Sawerigading karena telah bekerja keras dalam menjaga Kota Palopo selama Pilkada,” ucap Camat Wara.

Sementara itu, Kapolres Palopo, AKBP Taswin mengucapkan terima kasih kepada warga Palopo yang telah membantu TNI-Polri dalam menjaga kondisi Kota Palopo yang kondusif. Orang nomor satu di Polres Palopo itu tetap menghimbau warga Kota Palopo untuk tetap membantu TNI-Polri dalam mengawal keamanan Kota Palopo.

“Terima kasih warga Palopo yang telah membantu kami dalam menjaga pilkada ini tetap dalam keadaan yang aman dan damai. Pilkada telah berakhir, sekarang mari kita semua saling merangkul untuk menjaga keamanan Kota Palopo,” pesannya. (liq)