Pilkada Tidak Ditunda, Wakapolres Lutra: Pokoknya Tak Ada Lagi Pengerahan Massa, Titik!

100
ADVERTISEMENT
Luwu Utara–Polres Luwu Utara menggelar Rapat Koordinasi Eksternal dengan Penyelenggara Pemilu, LO Paslon, Ketua Tim Pemenangan Paslon dan Partai Pendukung Paslon dalam rangka pelaksanaan Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Luwu Utara Tahun 2020 yang aman, damai dan menerapkan protokol kesehatan Covid-19, Senin (21/09/20) di Aula Serbaguna Polrea Lutra, kemarin.
Dalam sambutaanya, Kapolres Luwu utara yang diwakili oleh Kompol H. Abdul Majid Selaku Wakalpolres Lutra mengucapkan terima kasih kepada seluruh undangan yang telah hadir dalam rapat koordinasi.
“Pada dasarnya kami Pihak Kepolisian hanya mengimbau kepada seluruh hadirin agar protokol kesehatan tetap diperhatikan dalam setiap tahapan Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Luwu Utara tahun 2020,” ucap Abdul Majid.
Selain itu Pihaknya juga mengajak kepada hadirin  agar bersama-sama menjalankan seluruh regulasi yang ada tanpa ada yang dilanggar dalam setiap tahapan Pilkada.
“Harapan kami ke depan sudah tidak ada lagi pengerahan massa dalam jumlah banyak,  untuk giat sosialisasi kampanye tertutup maksimal 50 orang dan kampanye terbuka maksimal 100 orang oleh Paslon dalam setiap tahapan penyelenggaraan Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Luwu Utara,” ungkap Wakapolres.
Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Komisioner KPU Divisi Perencanaan Data dan Informasi, Supriadi, Ketua Bawaslu diwakili oleh Ibrahim umar, mewakili Dandim 1403 Sawerigading Serka M. Iqbal,  Kalaksa BPBD Kab. Luwu Utara Muslim Muchtrar, Kajari Luwu Utara yang diwakili oleh Syahrul.
Hadir juga Ketua Tim, LO, Partai Pengusung dan Pendukung dari masing-masing Bapaslon dari 3 kandidat. (byu)

ADVERTISEMENT