Pilkades di Desa Sulaku Rampi Luwu Utara, Calon dari Unsur Pemuda Ini Juga Nyatakan Siap Maju

370
ADVERTISEMENT

PALOPO–Tidak terasa, pemilihan kepala desa (Pilkades) serentak sudah di depan mata, tepatnya bulan Juli mendatang.

Tak terkecuali di desa Sulaku kecamatan Rampi kebupaten Luwu Utara.

ADVERTISEMENT

Persiapan dan strategi untuk melangkah maju menjadi calon kepala desa sudah mulai terasa, tidak terlepas dari dibangunnya komunikasi dengan masyarakat termasuk konsekuensi tujuan menjadi calon itu sendiri.

Dengan berbekal niat untuk memajukan desa Sulaku, sebagai tempat kelahiran agar bisa baik dan maju dari segi ekonomi dan adanya peningkatan SDM masyarakat dalam menghadapi persoalan-persoalan sosial, tokoh pemuda bernama Burhan SPd menyatakan sikapnya yang sudah bulat untuk ikut maju bertarung.

“Saya juga siap maju untuk menjadi calon kepala desa di Pilkades tahun ini, tepatnya di desa Sulaku kecamatan Rampi yang akan dilaksanakan secara serentak di bulan Juli mendatang,” tegas Burhan saat dihubungi Koran Seruya, Jumat 9 April 2021.

Selain adanya niat, dukungan serta restu dari kedua orangtua dan istri saya bahkan dorongan semua keluarga dan berbagai kalangan yang lebih menguatkan saya untuk maju di Pilkades tahun ini. Dan selebihnya saya berharap agar masyarakat setempat dapat memberikan kepercayaan kepada saya pada Pilkades kali ini, sambungnya lagi.

Sementara itu, Nalfy sang istri, juga menyatakan siap mendukung dirinya, setiap keputusan sang suami, termasuk rencana untuk maju menjadi calon kepala desa.

“Karena menurut saya pribadi menjadi pemimpin hanyalah jembatan namun tujuan utamanya adalah bagaimana bisa membuat masyarakat setempat lebih sejahtera lagi dengan mengedepankan kejujuran dan kerjasama,” ucap Nalfy.

Burhan sendiri merasa, selain adanya restu dari orang tua dan istri dia, yang menjadi motivasi, pria alumni UNCP Palopo itu berniat ingin membangun kesejahteraan masyarakat lebih lagi serta meningkatkan toleransi yang baik sesama umat beragama, juga mewujudkan sarana dan prasarana desa yang memadai, mewujudkan perekonomian yang maksimal dan meningkatkan pelayanan kesehatan masyarakat desa yang maksimal.

“Semoga niat ini diridhoi Tuhan yang Maha Kuasa,” pungkasnya.

(*)

 

ADVERTISEMENT