Pilot Band Hibur Wisudawan Universitas Mega Buana, Bawakan 9 Lagu

119
Pilot Band hibur wisudawan UMB Palopo. (Foto : Dok. Koran SeruYA)
ADVERTISEMENT

PALOPO — Universitas Mega Buana Palopo menggelar prosesi wisuda. Kegiata itu diikuti sebanyak 560 wisudawan. Selain itu, Dosen Universitas Mega Buana, Prof Ishak Runi dikukuhkan menjadi guru besar.

Namun pelaksanaan kali ini lebih menarik. Pasalnya di sela sela perhelatan, rupanya UMB Palopo memberikan surprise penampilan salah satu band ternama, Pilot untuk menghibur wisudawan beserta keluarganya. Band ini cukup terkenal dengan lagu sepanjang hidupku di tahun 2008 silam

ADVERTISEMENT

Perform band inipun seketika mengubah suasana formal ala wisuda menjadi seperti konser, seisi ruangan terhibur. Para wisudawan juga sangat menikmati penampilan Erzie dan kawan kawan, dengan sound dan distorsi gitar yang tajam.

Empat lagu mereka nyanyikan di sesion pertama. dua diantaranya diselip lagu milik My Chemical Romance, band rock asal New Jersey, Amerika, yakni I Don’t Love.

ADVERTISEMENT

Sesion kedua, mereka membawakan tiga lagu. Dan Sesion ketiga atau terkahir, mereka membawakan dua lagu.

Penampilan mereka ditutup dengan lagu Anging Mammiri yang diaransemen ulang dengan gaya rock. Enzie sang vokalis mengatakan UMB keren. Kemudian seluruh peserta wisuda dan undangan lainnya ikut bernyanyi saat penampilan pilot band. (yonk)

ADVERTISEMENT