Pimpin Apel Pagi Pascalibur Lebaran, Kadis Pertakbun Palopo Sampaikan Maaf Lahir Bathin

195
Kadis Pertakbun Kota Palopo, Muh Ibnu Hasyim (kiri) memimpin apel pagi usai libur lebaran, Senin (17/5/2021). Hadir dalam apel pagi ini, Andi Bahtiar (kanan) yang pamit karena dimutasikan dari jabatan lama Sekretaris Dinas Pertakbun Palopo ke jabatan Kabag Pemerintahan Sekda Kota Palopo.
ADVERTISEMENT

PALOPO–Hari pertama berkantor usai libur Hari Raya Idul Fitri, Kepala Dinas Pertanian Peternakan dan Perkebunan (Dispertanakbun) Kota Palopo, Muh Ibnu Hasyim memimpin apel pagi, Senin (17/5/2021), di Halaman Kantor Dispertanakbun Palopo.

Apel pagi ini dihadiri para pejabat struktural dan fungsional Dispertanakbun Palopo, dan para staf. Dalam kesemapatan itu, Ibnu menyampaikan ucapan selamat hari raya Idul Fitri 1442 H., dan memohon maaf lahir dan bathin dihadapan pejabat struktural, pejabat fungsional dan staf.

ADVERTISEMENT

“Pelaksanaan apel pagi ini merupakan kegiatan rutin setiap hari kerja dan dilaksanakan seperti biasanya setelah bulan suci ramadhan,” kata mantan Kabag Umum Sekretariat Daerah Kota Palopo ini.

Dalam apel pagi ini juga Andi Bakhtiar menyempatkan pamit. Itu karena dia dimutasi dari jabatan sekretaris dinas ke Kabag Pemerintahan.

ADVERTISEMENT

Andi bahtiar memberikan arahan sekaligus permohonan maaf selama menjabat di dinas pertanian ada kekurangan dan berpesan agar menjaga kekompakan dalam melaksanakan tugas. (***)

ADVERTISEMENT