Pimpin Apel Perdana, Begini Arahan Kapolres Luwu Utara yang Baru AKBP Irwan Sunuddin

168
ADVERTISEMENT

Luwu Utara–Kapolres Luwu Utara AKBP Irwan Sunuddin,S.I.K,M.H untuk kali pertama memimpin apel pagi selaku Kapolres Luwu Utara yang dilaksanakan di aula Mapolres Luwu Utara, Senin (02/11/20) pukul 07.30 Wita.

Siapa Kandidat Pasangan Calon Bupati/Wakil Bupati Luwu Timur 2020-2025 Pilihan Anda ?
1. Irwan Bachry Syam-Andi Muhammad Rio Pattiwiri Hatta (Ibas-Andi Rio)
2. HM Thoriq Husler-Budiman Hakim (MTH Berbudi)
Dibuat Oleh Seruya Poll

Apel tersebut diikuti oleh Wakapolres Luwu Utara, para Kabag, para Kapolsek jajaran, perwira staf, Personel Polres Luwu Utara serta ASN.

ADVERTISEMENT

Dalam apel pagi perdananya, Kapolres Luwu Utara AKBP Irwan Sunuddin S.I.K,M.H menyampaikan beberapa arahan diantaranya agar seluruh personel tetap kompak dan professional dalam pelaksanaan tugas tanggungjawab selaku pelayan, pelindung, pengayom masyarakat serta aparat penegak hukum.

Pertama, ijinkan kami bergabung di keluarga besar Polres Luwu Utara ini, bantu kami dalam pelaksanaan tugas ke depan.

ADVERTISEMENT

Selaku Kapolres, saya minta seluruh personel agar tetap menjaga kekompakan dan professional dalam melaksanakan tugas selaku pelayan, pelindung, pengayom masyarakat serta aparat penegak hukum,” ungkap Kapolres.

Kapolres juga mengajak seluruh personel agar tetap menjaga kesehatan khususnya dalam situasi dan kondisi pandemi Covid-19 saat ini serta menekankan agar personel netral dalam melaksanakan Pilkada serentak 2020 khususnya di kabupaten Luwu Utara.

ADVERTISEMENT
Siapa Kandidat Pasangan Calon Bupati/Wakil Bupati Luwu Utara 2020-2025 Pilihan Anda ?
1. Arsyad Kasmar-Andi Sukma (AKAS)
2. Indah Putri Indriani-Suaib Mansur (IDAMAN)
3. Thahar Rum-Rahmat Laguni (MATAHARI)
Created with Seruya Poll

“Tetap jaga kesehatan dengan rajin berolahraga, asupan makanan bergizi serta mengatur waktu untuk mendapatkan istirahat yang cukup. Tubuh dan jiwa yang sehat, stamina yang fit merupakan faktor penting dalam mendukung pelaksanaan tugas dan tanggungjawab kita selaku anggota Polri,” imbau Kapolres Luwu Utara. (*/byu)

ADVERTISEMENT