Pimpin Dinas Kominfo Palopo, Asir Mangopo : Lanjutkan Program yang Berjalan

104
ADVERTISEMENT

PALOPO — Dinas Komunikasi dan Informasi (Kominfo) Kota Palopo menggelar serah terima Kepala Dinas (Kadis). Sebelumnya, Kadis Kominfo dijabat H Baso Sulaiman dan yang diserahterimakan kepada H Asir Mangopo.

Setijab Kadis Kominfo Palopo itu berlangsung di Ruang Meeting Dinas Kominfo Kota Palopo, Selasa, (28/9/2021). Dalam Sambutannya H Asir Mangopo mengucapkan terimakasih kepada pejabat lama H Baso Sulaiman atas capaian selama ini.

Asir juga mengatakan program yang telah berjalan dengan baik akan dilanjutkan dengan menyesuaikan dengan dinamika yang berkembang. Tak lupa mantan Kadis Dukcapil Palopo itu juga mengucapkan selamat kepada Baso Sulaiman untuk tempat pengabdian baru, yakni dunia pendidikan.

“Semoga pak H Baso Sulaiman dapat mengembangkan pengabdiannya di dunia pendidikan dan kita tetap saling bersilahturahmi,” ujar Asir.

ADVERTISEMENT

Sementara itu, Baso Sulaiman dalam sambutannya mengucapkan terimakasih atas acara serahterima ini, dan memohon maaf bila ada kebijakan yang salah selama memimpin Dinas Kominfo kepada para pejabat dan staf.

“Ijinkan saya secara pribadi memohon maaf bila ada kesalahan selama memimpin Dinas ini dan saya mohon pamit untuk kembali mengabdikan diri di dunia pendidikan atau kampus, di Stisipol Veteran Kota Palopo,” tutupnya.

Acara diakhiri dengan pemberian cinderamata kepada H Baso Sulaiman serta Foto bersama. Hadir dalam acara serahterima jabatan ini, seluruh pejabat dan staf dilingkup Dinas Kominfo Kota Palopo. (kominfo)

ADVERTISEMENT