Pimpin KKLR Jakarta, Darwis Ismail : Jaga Silaturahmi di Tanah Rantau, WTL Makin Solid

79
Darwis Ismail. (Foto : ist)
ADVERTISEMENT

PALOPO — Musyawarah wilayah satu Badan Pengurus Wilayah (BPW) Kerukunan Keluarga Luwu Raya (KKLR) DKI Jakarta digelar, Minggu 22 Mei 2022. Kegiatan itu mengambil tema Solidaritas dan Sinergitas Wija To Luwu Dalam Pembangunan DKI Jakarta.

Dalam musyawarah tersebut, terpilih Darwis Ismail sebagai Ketua Badan Pengurus Wilayah Kerukunan Keluarga Luwu Raya (BPW-KKLR) Periode 2022-2027. Darwis mengucapkan terima kasih atas karena telah dipercayakan memimpin BPW-KKLR.

“KKLR ini wadah silaturahmi keluarga besar masyarakat Luwu. Sebagai ketua yang diamanahkan di Jakarta, kami akan menjaga amanah masyarakat Luwu dan mewadahi silaturahmi warga Luwu di Ibukota Jakarta,” ujarnya.

Darwis Ismail yang juga Ketua Ketua Ikatan Sarjana Kelautan (ISLA) Unhas dan dikenal sebagai CEO Techno Group ini, berharap agar Wija To Luwu (WTL) memperkuat tali silaturahmi di tanah rantau.

ADVERTISEMENT

“Tentunya kami juga akan bantu harapan pembentukan Luwu Tengah dan next propinsi Luwu Raya. Insya Allah harapan itu akan terwujud jika saling membantu dan menjaga kekompakan serta amanah ini. Insya Allah saya akan jalankan dengan sebaik-baiknya sehingga Wija To Luwu makin solid dimanapun berada,” pungkasnya. (ayb)

ADVERTISEMENT