Pimpin Upacara Awal Bulan, Ini Pesan Walikota Bagi ASN Palopo

246
Walikota Palopo HM Judas Amir memimpin upacara awal bulan di kantornya, Senin (4/11/2019)

PALOPO–Walikota Palopo, HM Judas Amir mengajak seluruh jajaran Pemkot Palopo untuk memaksimalkan pelayanan kepada masyarakat. Sejalan dengan itu, walikota dua periode ini menyampaikan pentingnya rasionalisasi personel di setiap unit kerja agar pelayanan pemerintahan bisa berjalan baik.

Kita akan rasionalkan personil unit kerja. Semua jajaran Pemkot Palopo agar memaksimalkan pelayanan kepada masyarakat, agar pemerintahan bisa berjalan dengan baik,” ujar Judas Amir dalam amanatnya saat menjadi inspektur upacara awal bulan November, di jajaran Pemkot Palopo, Senin (4/11/2019).

Judas Amir juga menyampaikan, setiap ASN dalam bekerja harus sesuai aturan yang berlaku. Salah satunya, contoh dia, aturan memerintahkan setiap ASN
melaksanakan upacara setiap awal bulan dan sifatnya wajib dilaksanakan.

“Kita juga ingin memberikan makna tiga hal penting dibacakan setiap upacara hari senin, yakni Pancasila, UUD 1945 dan Panca Prasetya Korps Pegawai,” tutur Judas Amir.

Walikota juga mengajak seluruh ASN bisa berdiskusi untuk lebih mendalami makna dari Pancasila, UUD 1945, Panca Prasetya Korps Pegawai, sehingga bukan hanya didengarkan saat upacara, tetapi dapat mendalami maknanya dan bisa mengimplementasikan dimana saja berada.

“Jika ini sudah kita laksanakan dengan baik, maka kita akan menjadi manusia Indonesia yang paripurna,” imbuh Judas Amir. (tari)