Pimpin Upacara Awal Bulan, RMB Ingatkan ASN Tidak Terlibat Kasus Narkoba

85
Wakil Wali Kota (Wawali) Palopo, Rahmat Masri Bandaso (RMB), saat menjadi Inpektur Upacara (Irup) pada upacara awal bulan lingkup Pemkot Palopo, di halaman Kantor Walikota Palopo, Senin (2/3/2020)

PALOPO-Wakil Wali Kota (Wawali) Palopo, Rahmat Masri Bandaso (RMB), mengingatkan kepada seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) dilingkup Pemerintah Kota (Pemkot) Palopo, agar menjadi tauladan di lingkungan mereka.

Hal tersebut, dikatakan oleh Rahmat saat menjadi Inpektur Upacara (Irup) pada upacara awal bulan lingkup Pemkot Palopo, di halaman Kantor Walikota Palopo, Senin (2/3/2020).

Dia juga mengingatkan kepada para ASN, untuk tidak terlibat dengan hal-hal yang dapat mengganggu keamanan dan ketertiban terlebih terlibat dalam kelompok radikal atau kegiatan yang berbau Sara.

“Dan yang paling utama juga, jangan ada ASN yang terlibat dalam kasus penyalahgunaan dan peredaran narkoba,” ungkap Wawali yang akrab disapa RMB itu.

Menurutnya, ASN harus senantiasa melaksanakan tugas dengan baik sesuai dengan aturan yang berlaku, serta selalu memperhatikan beberapa hal termasuk penampilan dan tata cara berpakaian sesuai undang undang ASN.

Wawali juga menyampaikan bahwa seluruh perangkat daerah memperhatikan bagaimana pengisian Sistim Akuntabilitas Kinerja Instansi Pemerintah (SAKIP) untuk memperbaiki tata laksana Administrasi kota Palopo.

“Dengan begitu kedepannya Kota Palopo dapat memperoleh nilai yang lebih baik terkait tata laksana administrasi dimana ini sesuai dengan harapan dan arahan Walikota,” pungkasnya.

Turut hadir dalam upacara awal bulan Sekertaris Daerah Kota Palopo, Drs. Firmanza DP, SH., M.Si, Para Asisten Setda Kota Palopo, Seluruh Kepala Perangkat Daerah Lingkup Pemkot Palopo, Pejabat Eselon II, Eselon III, Eselon IV, Lurah dan Camat se-kota Palopo, ASN, dan para Staf Honorer. (Sya)