Pj Walikota Palopo Ikuti Samsung Sawerigading Fun Run

48
ADVERTISEMENT

PALOPO – Penjabat (Pj) Wali Kota Palopo, Asrul Sani, beserta Penjabat PKK Kota Palopo, Hasnawati Asrul, turut serta mengikuti dan menyampaikan sambutannya pada acara Samsung Sawerigading Fun Run 2023, di Pelataran SCC, Minggu 10 November 2023.

Dalam sambutannya, Pj Wali Kota Palopo, Asrul Sani, menyatakan bahwa kehadiran kegiatan ini memberikan kontribusi positif terhadap perekonomian di Kota Palopo.

ADVERTISEMENT

Dengan partisipasi masyarakat dari luar kota yang menginap di hotel dan menikmati kuliner setempat, kegiatan ini mampu meningkatkan roda perekonomian kota.

“Kota Palopo ini dikenal sebagai kota jasa, dan Pemerintah Kota Palopo sangat mendukung kegiatan seperti ini, karena 35% perekonomian kota berasal dari sektor jasa,” ujar Asrul Sani.

Dia juga menekankan pentingnya terus mendukung dan mengembangkan kegiatan serupa agar mampu memberikan dampak yang lebih besar bagi ekonomi kota.

Asrul Sani berharap bahwa di masa mendatang, pelaksanaan kegiatan serupa dapat menjadi lebih meriah dan diikuti oleh peserta yang lebih banyak lagi.

“Dengan demikian, potensi pengembangan sektor jasa dan ekonomi Kota Palopo dapat terus berkembang,” pungkasnya.

Acara Samsung Sawerigading Fun Run 2023 juga dihadiri oleh Forkopimda Kota Palopo, para pengurus TP PKK Kota Palopo, serta ribuan peserta yang bersemangat mengikuti kegiatan lari bersama ini.

Semua pihak turut berkontribusi dalam menciptakan atmosfer kebersamaan dan kegembiraan pada acara tersebut. (*)

ADVERTISEMENT