Pj Walikota Berharap KKMB Ikut Berkonstribusi Majukan Palopo

25
Penjabat (Pj) Walikota Palopo, Asrul Sani, S.H.,M.Si, menghadiri dan membuka secara resmi rapat kerja Kerukunan Keluarga Masyarakat Bone (KKMB) Kota Palopo periode 2023-2025.
ADVERTISEMENT

PALOPO–Penjabat (Pj) Walikota Palopo, Asrul Sani, S.H.,M.Si, menghadiri dan membuka secara resmi rapat kerja Kerukunan Keluarga Masyarakat Bone (KKMB) Kota Palopo periode 2023-2025.

Raker dengan mengusung tema “Dengan Spirit Mabbulo Sipeppa, Kita Wujudkan KKMB Kota Palopo yang Responsif dan Produktif” ini digelar di Auditorium Saokotae, Minggu (10/3/2024) lalu.

ADVERTISEMENT

Asrul Sani dalam sambutannya, menyampaikan harapannya bahwa rapat KKMB tersebut bisa menjadi wadah silaturahmi untuk meningkatkan dan menguatkan integritas kekeluargaan dan tali persaudaraan segenap masyarakat Bone di Kota Palopo.

“Tentu kita berharap, momentum rapat kali ini bisa menjadi wadah silaturahmi untuk meningkatkan, menguatkan integritas kekeluargaan tali persaudaraan segenap masyarakat bone di Kota Palopo,” kata Asrul Sani.

ADVERTISEMENT

Selain itu, Asrul juga mengimbau kepada KKMB agar berkontribusi memajukan Kota Palopo. “Kita harus memiliki tekad yang kuat dan menjadi bagian masyarakat yang berkontribusi dalam memajukan daerah,” tutupnya.

Sementara itu, Ketua umum KKMB Kota Palopo, Burhan Nurdin, dalam laporannya menyampaikan, KKMB Palopo sebenarnya telah terbentuk dan terealisasi di awal tahun 2023.

“Pembentukan KKMB sebenarnya di awal tahun 2023 dengan bongkar pasang pengurus, dan rencana kegiatan ini di bulan Desember 2023, dan baru terlaksana pada hari ini,” jelas Burhan Nurdin.

Burhan menambahkan, tujuan kegiatan ini salah satunya untuk membangun silaturahmi dan memudahkan arahan dan pembinaan kepada masyarakat KKMB di Kota Palopo.

“Kami bukan masyarakat yang eksklusif, tapi kami bagian dari masyarakat Palopo yang berasal dari Kabupatenn Bone. Oleh karena itu, tujuan kegiatan ini membangun silaturahmi,” katanya. (***)

ADVERTISEMENT