Pjs Bupati Luwu Utara Ingatkan Paslon Selalu Taat Protokol Covid-19

169
ADVERTISEMENT

Luwu Utara— Pejabat sementara (PJS) Bupati Luwu Utara, Iqbal Suaeb mengunjungi posko induk pasangan calon bupati dan wakil bupati Indah Putri Indriani – Suaib Mansur. Iqbal ingatkan kandidat untuk selalu taat menerapkan protokol kesehatan saat kampanye.

Siapa Kandidat Pasangan Calon Bupati/Wakil Bupati Luwu Timur 2020-2025 Pilihan Anda ?
1. Irwan Bachry Syam-Andi Muhammad Rio Pattiwiri Hatta (Ibas-Andi Rio)
2. HM Thoriq Husler-Budiman Hakim (MTH Berbudi)
Dibuat Oleh Seruya Poll

Kedatangan Iqbal Suaeb di Posko induk pemenangan calon bupati dan wakil bupati Indah Putri Indriani – Suaib Mansur, didampingi Sekretaris Daerah Luwu Utara, Armiady. Kamis (01/10/2020)

Selain untuk bersilaturahmi, PJS Bupati Luwu Utara, Iqbal Suaeb juga mengingatkan kepada pasangan calon yang memiliki tagline BISA ini, agar setiap kegiatan selalu menerapkan dan memperketat protokol kesehatan.

” Sekarang ini adalah masa kampanye, tentu kita harap dan kita terus ingatkan agar dalam setiap kegiatan kampanye atau sosialisasi, selalu memperhatikan dan menerapkan protokol kesehatan, dan itu saya sampaikan kepada semua kandidat,” kata Iqbal Suaeb.

ADVERTISEMENT

Mantan Pejabat (PJ) Wali Kota Makassar itu menamambahkan, pada pilkada Luwu Utara 2020 ini semua pihak harus bertanggung jawab agar setiap tahapan dan prosesnya berlangsung aman, tanpa keributan.

“Yang pling utama juga adalah bagaimana Pilkada ini berlangsung damai. Kita ingin Pilkada Lutra ini tak ada riak riak,” pungkasnya.

ADVERTISEMENT
Siapa Kandidat Pasangan Calon Bupati/Wakil Bupati Luwu Utara 2020-2025 Pilihan Anda ?
1. Arsyad Kasmar-Andi Sukma (AKAS)
2. Indah Putri Indriani-Suaib Mansur (IDAMAN)
3. Thahar Rum-Rahmat Laguni (MATAHARI)
Created with Seruya Poll

Sementara itu calon bupati Luwu Utara, Indah Putri Indriani menyampaikan, selama melakukan sosialisai selain menerapkan protokol kesehatan, juga selalu mengajak seluruh tim dan simpatisan Indah-Suaib untuk mengedepankan politik santun.

” Setiap sosialisasi, kami selalu mengawali dengan mengajak masyarakat, tim pemenangan untuk menggunakan narasi narasi positif. Mengedepankan politik santun, kita juga memastikan, seluruh yang hadir minimal menggunakan masker,” tutup Indah. (byu)

ADVERTISEMENT