PLN Gerak Cepat Tanggapi Laporan Warga Gangguan Jaringan Listrik Akibat Longsor

15
Petugas PLN ULP Rantepao,lakukan perbaikan relokasi tiang listrik akibat longsor di Sangkaropi, Toraja Utara, Minggu(16/6/2024)
ADVERTISEMENT

TORAJA UTARA –PLN UP3 Palopo melalui unitnya PLN ULP Rantepao relokasi tiang listrik yang terkena dampak bencana longsor di kawasan Sangkaropi, Toraja Utara,Minggu (16/06/2024).

Manajer PLN ULP Rantepao, Sadrach mengatakan dengan tanggap dan sigap, PLN ULP Rantepao segera menindak lanjuti laporan  warga setempat ,mengenai bencana longsor yang menyebabkan tiang beton pada jaringan tegangan menengah.Dimana saat itu tiang listrik PLN dalam kondisi yang rawan jatuh mengikuti longsor yang terjadi di lokasi.

ADVERTISEMENT

“Dalam waktu singkat, petugas kami telah mengambil langkah-langkah perbaikan dengan bantuan mobil crane yang didatangkan dari PLN UP3 Palopo untuk digunakan dalam proses relokasi tiang ke lokasi yang lebih aman,” ujar Sadrach.

Ditambahkan Sadrah petugas PLN ULP Rantepao menggunakan mobil crane agar proses perbaikan berjalan dengan cepat dan efisien, sehingga waktu pemadaman listrik yang dirasakan masyarakat dapat diminimalisir dengan baik.

ADVERTISEMENT

Kesigapan ini menunjukkan komitmen PLN dalam memberikan pelayanan listrik yang andal dan berkelanjutan. PLN akan terus berupaya untuk menjaga keandalan pasokan listrik demi kenyamanan dan kebutuhan masyarakat.(rls/jun)

ADVERTISEMENT