PLN Lakukan Penertiban Penggunaan Listrik Ilegal

32
Tim Penertiban Pemakaian Tenaga Listrik(P2TL) Mandiri di ULP Masamba lakukan penertiban penggunaan listrik Ilegal,Minggu (16/6/2024).
ADVERTISEMENT

MASAMBA–PLN UP3 Palopo turunkan Tim Penertiban Pemakaian Tenaga Listrik(P2TL) Mandiri di ULP Masamba, dalam rangka penurunan susut atau energi listrik di Unit Layanan Pengadaan (ULP) Masamba,Minggu(16/06/2024).

Manajer PLN ULP Masamba, Rindy menjelasakan bahwa kegiatan penertiban ini diharapkan memberi dampak positif bagi masyarakat untuk memberikan kesadaran dan efek jerah bagi pengguna listrik ilegal serta sekaligus mensosialisasikan ke masyarakat bahaya kebakaran yg terjadi akibat sambungan liar.

ADVERTISEMENT

” Melalui kegiatan kami ingin memberikan kesadaran dan efek jara bagi pengguna listrik,semoga dengan adanya penertiban tidak ada lagi masyarakat yang menggunakan listrik secara ilegal,karena hal itu sangat berbahaya yang bisa menyebabkan kebakaran, ” ujar Raka.

Adapun PLN UP3 Palopo terus berupaya untuk menekan susut di wilayah kerjanya serta berkolaborasi dengan aparat kepolisian. Kegiatan ini juga diharapkan memberikan kontribusi untuk pendapatan daerah lewat PPJ.(rls/jun)

ADVERTISEMENT
ADVERTISEMENT