PLN ULP Tomoni Sukses Kawal Pasokan Listrik Festival Budaya HUT Kabupaten Luwu Timur

8
ADVERTISEMENT

LUWU TIMUR–PLN ULP Tomoni berhasil mengawal pasokan Listrik di Acara Festival Budaya dalam rangka memperingati HUT Kabupaten Luwu Timur di Kecamatan Tomoni Timur,Jumat(07/06/2024).

Dimana di hari pelaksanaan acara kegiatan, PLN Tomoni menugaskan personil untuk stand by memantau kondisi kelistrikan.

ADVERTISEMENT

Sebelum pelaksanaan, Manager PLN ULP Tomoni, Nuryadin juga telah memerintahkan personil untuk melakukan pengecekan instalasi kelistrikan di lokasi kegiatan dan kebutuhan daya yang dibutuhkan oleh penyelenggara kegiatan.

” awalnya kami telah menerima surat permohonan dari pemerintah kecamatan terkait pengawalan suplay listrik penyelenggaraan kegiatan. Dilokasi juga kami mengamankan Kabel Instalasi yg menyuplay panggung utama yang melintang di tengah jalan,” kata Nuryadin.

ADVERTISEMENT

“Selain itu kami juga menawarkan layanan multiguna listrik dengan harapan agar saat pelaksanaan Festival Budaya ini, tidak terjadi padam aliran listrik akibat trip MCB (Miniatur Circuit Breaker) pada kWh listrik yang menyuplai listrik di lokasi kegiatan,”ujarnya.

Sementara itu Camat Tomoni Timur ,Yulianus,S.Sos,M.A.P mengatakan pemerintah kecamatan dan masyarakat Tomoni Timur mengapresiasi sekaligus berterima kasih atas kerjasama dari PLN ULP Tomoni yang sudah  memback up kegiatan roadshow Kebudayaan di kecamatan Tomoni Timur pada 7 Juni 2024 lalu sehingga acara ini berjalan dengan baik, lancar dan sukses dan tidak ada pemadaman listrik selama acara berlangsung.

ADVERTISEMENT

” Kami berharap untuk kedepannya PLN ULP Tomoni tetap membantu kami dalam event yang akan kami laksanakan” Ujar Yulianus yang dikonfirmasi setelah pelaksanaan acara selesai”.(rls/jun)

ADVERTISEMENT