Plt. Camat Sultan Ingatkan Warganya Disiplin Prokes Jelang Pergantian Tahun

83
ADVERTISEMENT

Luwu Utara–Pelaksana tugas (Plt) Camat Sukamaju Selatan (Sultan), Ari Setiawan, kembali mengingatkan warga Kecamatan Sukamaju Selatan agar tetap disiplin mematuhi dan menegakkan penerapan protokol kesehatan (prokes) Covid-19. Upaya ini sejalan dengan upaya Satgas Kabupaten untuk mengakselerasi penanganan Covid-19.

Hal ini disampaikan Ari Setiawan jelang malam pergantian tahun dalam sebuah grup whatsApp yang menghimpun semua Kepala Desa dan unsur Forkopimcam di dalamnya. “Penambahan kasus Covid-19 di Luwu Utara menjadi peringatan kita semua untuk selalu patuh dan taat terhadap protokol Covid-19,” tulis Ari, yang juga Kabag Kesra, Kamis (31/12).

ADVERTISEMENT

Apa yang ditulis Ari dalam sebuah grup whatsApp diharapkan menjadi perhatian seluruh Kepala Desa dan unsure Forkopimcam untuk segera disampaikan kepada seluruh warga desa, tanpa terkecuali. “Kita akan menghadapi malam pergantian tahun. Untuk itu, protokol Covid harus ditegakkan. Ini tak bisa ditawar lagi,” tegas dia.

Sekadar diketahui, kasus Covid-19 di Kabupaten Luwu Utara terus mengalami penambahan kasus. Terakhir, data yang dirilis Satgas Covid-19, Rabu 30 Desember 2020, disebutkan bahwa ada penambahan 39 kasus konfirmasi positif Covid-19. Sejauh ini angka tersebut adalah angka tertinggi kasus harian Covid-19 di Luwu Utara. (LH)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT