PMR SMPN 4 Palopo Bakal Terima Anggota Baru

673

PALOPO – Palang Merah Remaja (PMR) SMP Negeri 4 Palopo bakal mengadakan penerimaan anggota baru. Hal tersebut dilaksanakan setelah melakukan latihan rutin di sekolah. Fauzal, Guru SMPN 4 Palopo mengatakan, rencananya penerimaan anggota baru akan dilaksanakan akhir bulan ini.

“Dekat-dekat ini PMR akan mengadakan penerimaan anggota baru, satu atau dua minggu kedepan, mudah-mudahan bisa terlaksana,” ujar Fauzal.

PMR SMPN 4 Palopo salah satu ekstrakurikuler yang banyak diminati para siswa karena terbilang cukup aktif. Diketahui siswa yang tercatat dalam organisasi ini sekitar puluhan siswa.

“Insya Allah siswa kami yang menjadi panitia pelaksana akan merekrut lebih banyak lagi, karena selain di PMR mengajarkan hal hal positif, juga organisasi ini cukup aktif apakah dalam bentuk kegiatan outdoor ataupun latihan rutin,” tambah Fauzal.

Dalam penerimaan anggota baru nantinya, seperti biasa para siswa yang mendaftar akan diberi materi kepalangmerahan sebagai syarat lulus menjadi PMR, seperti sejarah kepalangmerahan dan materi kepemimpinan. (apl/liq)