PNM Cabang Palopo Realisasikan Program Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan

60
Permodalan Nasional (PNM) Cabang Palopo, merealisasikan program tanggung jawab sosial dan lingkungan di kompeks Hunian tetap (Huntap) korban banjir bandang Masamba-Radda, Desa Radda Kabupaten Luwu Utara, Senin (8/9/2022). (Foto : ist)
ADVERTISEMENT

LUWU UTARA — Permodalan Nasional (PNM) Cabang Palopo, merealisasikan program tanggung jawab sosial dan lingkungan di kompeks Hunian tetap (Huntap) korban banjir bandang Masamba-Radda, Desa Radda Kabupaten Luwu Utara, Senin (8/9/2022).

Pimpinan Cabang PNM Palopo, Zulfikar Arsyad mengatakan bantuan yang berikan berupa sarana air bersih dan ultra mikro kepada kelompok ibu-ibu yang pra sejahtera

ADVERTISEMENT

“Khusus hari ini kami memberikan bantuan sosial sarana air bersih kepada warga yang terkena dampak bencana banjir bandang kemarin. Kami juga membantu ibu-ibu bagaimana cara mengelola usaha sehingga dapat membantu ekonomi keluarga,” ungkapnya

Tidak hanya itu PNM Juga memberika bantuan fasilitas belajar sekolah taman kanak-kanak.

“Juga bantuan Rumah pintar untuk anak-anak, karena saat ini meskipun Pandemi sudah mulai menurun kita tetap tergantung dengan internet, jadi kami memberikan fasilitas internet khusus untuk anak-anak dan kami juga menyediakan fasilitas guru , Ini akan berlangsung selama 6 bulan setelah itu kami evaluasi apakah ada perkembangan yang baik atau tidak,” katanya.

Sementara Bupati Luwu Utara, Indah Putri Indriani, berharap agar masyarakat penerimaan bantuan dapat memanfaatkan bantuan tersebut dengan baik.

“Manfaatkan ini dengan baik karena PNM tidak hanya memberi modal bantuan pinjaman saja tetapi juga kita di dampingi dengan tujuan apakah ini berdampak baik pada perekonomian keluarga. oleh karna itu kami megucapkan banyak terimakasih kepada PNM semoga 10 ribu nasabah ini bisa berkembang bagaimana ibu-ibu yang kita bantu ini bisa meningkatkan perekonomian keluarga dan keluar dari keluarga prasejahtera,” pungkasnya. (byu)

ADVERTISEMENT