Polisi Ringkus 1 Warga Temmalebba Palopo, Masih Diselidiki Motif Bentrokan Dua Kelompok Pemuda Sebabkan 1 Luka-Luka

289
Kapolres Palopo, AKBP Alfian Nurmas
ADVERTISEMENT

PALOPO–Kepolisian Resort (Polres) Kota Palopo, Sulsel, meringkus salah seorang warga diduga terlibat kasus perkelahian berujung bentrok di Kelurahan Temmalebba, Kecamatan Bara, Minggu (31/5/2020) lalu. Pelaku yang diamankan ini ditengarai terlibat dalam kasus bentrok yang menyebabkan satu pemuda luka-luka dan dirawat di RS Mujaisyah.

Kapolres Palopo, AKBP Alfian Nurnas mengakui, warga yang diamankan tersebut masih menjalani pemeriksaan di Satreskrim Polres Palopo. “Dia masih diperiksa. Baru satu orang diamankan dari kasus bentrok di Temmalebba,” kata AKBP Alfian, Rabu (3/6/2020).

Dikatakan, setelah pihaknya meringkus 1 pelaku, masih beberapa orang dalam target penangkapan. “Kami juga masih menyelidiki motif terjadinya bentrokan melibatkan warga setempat,” katanya.

Dikatakan Kapolres, warga yang diamankan saat diperiksa, tidak mengakui perbuatannya terlibat dalam bentrokan tersebut. Namun demikian, penyidik akan memeriksa sejumlah saksi kasus ini. “Kita akan periksa saksi lain untuk menguatkan bukti,” imbuhnya.

ADVERTISEMENT

Sebelum diberitakan, sejumlah warga terlibat bentrok di Kelurahan Temmalebba, Kecamatan Bara, Kota Palopo,Minggu (31/6/2020) malam. Mereka saling serang menggunakan batu. Satu warga dilarikan ke Rumah Sakit (RS) akibat pertikaian ini. Luka pada bagian kepala yang diduga terkena lemparan batu membuat seorang pria itu harus dirawat. (*/iys)

ADVERTISEMENT