Politisi PPP Darwis Ismail Salurkan Bantuan Masker untuk Warga di Luwu Raya dan Sidrap

284
ADVERTISEMENT

PALOPO—Sebagai wujud kepedulian terhadap antisipasi penyebaran Covid-19 di daerah, serta mendukung program pemerintah dalam mewajibkan masyarakat memakai masker, maka, kesempatan ini dimanfaatkan dengan baik oleh salah satu putra Tana Luwu, Darwis Ismail ST MMA. Fungsionaris PPP ini  berbagi masker dengan masyarakat di pedesaan.

Siapa Kandidat Pasangan Calon Bupati/Wakil Bupati Luwu Timur 2020-2025 Pilihan Anda ?
1. Irwan Bachry Syam-Andi Muhammad Rio Pattiwiri Hatta (Ibas-Andi Rio)
2. HM Thoriq Husler-Budiman Hakim (MTH Berbudi)
Dibuat Oleh Seruya Poll

Penyerahan bantuan masker dari Darwis Ismail kepada pihak Desa Bakka, Lutra, Senin, 4 Mei 2020 lalu. Selain di Lutra, bantuan tersebut juga dilakukan di Luwu, Palopo, dan Lutim.  Sekira ratusan masker dibagikan untuk warga Desa Bakka, Kab. Luwu Utara, dan ribuan untuk keseluruhan di Luwu Raya. Penyerahan dilakukan tim Darwis Ismail yang diterima langsung Kepala Desa Bakka.

ADVERTISEMENT

Darwis Ismail yang juga politisi PPP ini menyampaikan kalau, bantuan masker ini adalah bantuan pribadi dan juga sebagian dari DPP PPP di Jakarta.

“Ini sebagai rasa peduli kepada warga Luwu Utara. Bantuan masker kami juga ada di Luwu, Palopo, dan Luwu Timur, dengan harapan semoga bisa membantu warga untuk pencegahan penularan wabah virus Corona,” ujarnya saat dihubungi Kamis (21/5) kemarin.

ADVERTISEMENT

Lanjut Darwis Ismail, harapannya kepada masyarakat Luwu Raya umumnya agar mengikuti aturan PSBB yang diterapkan pemerintah. “Tinggal ki di rumah, dan menjaga jarak aman sesama warga. Gunakan masker, dan cuci tangan pakai sabun atau hand sanitizer setiap dari luar rumah dan buat petugas medis terima kasih atas pelayanannya kepada warga Luwu Raya, semoga tetap sehat dan jaga stamina. Khusus di bulan Ramadan ini, kami ucapkan selamat berpuasa dan semoga amal ibadah kita dilipatgandakan dan membawa kebaikan buat kita semua. Salam kami sekeluarga, wassalam,” pungkasnya.

Darwis Juga Bagi-bagi Bantuan di Sidrap

ADVERTISEMENT
Siapa Kandidat Pasangan Calon Bupati/Wakil Bupati Luwu Utara 2020-2025 Pilihan Anda ?
1. Arsyad Kasmar-Andi Sukma (AKAS)
2. Indah Putri Indriani-Suaib Mansur (IDAMAN)
3. Thahar Rum-Rahmat Laguni (MATAHARI)
Created with Seruya Poll

SIDRAP — Usai menyalurkan di Luwu Raya, pengurus DPP Partai Persatuan Pembangunan (DPP PPP), Darwis Ismail kembali membagikan ribuan masker gratis kepada masyarakat. Kali ini di Kota Pangkajene, Sidrap, Selasa (12/5) lalu.

Hal itu dilakukan sebagai bentuk kepedulian untuk menutup mata rantai penyebaran virus corona di wilayah Kabupaten Sidrap.

Sebanyak 1.000 masker dibagikan oleh relawan Darwis Ismail langsung ke rumah warga.
Menurut Darwis Ismail pembagian masker gratis dilakukan sebagai bentuk dukungan terhadap kebijakan pemerintah untuk memakai masker selama di luar rumah. “Kami bagikan masker agar masyarakat tetap mematuhi imbauan pemerintah agar memakai masker jika beraktivitas di luar rumah,” kata Darwis yang juga Ketua Ikatan Sarjana Kelautan UNHAS itu.

Menurut salah satu relawan Darwis Ismail, pihaknya telah membagikan sekitar 1.000 masker jenis scuba kepada masyarakat di sejumlah titik di Kabupaten Sidrap.

“Kami sudah bagikan 1.000 masker secara merata di sejumlah titik dengan bantuan beberapa relawan,” ujar Kaswan salah satu relawan. (rls/jun)

ADVERTISEMENT