Polres Bone Launcing Aplikasi SIkare, Bisa Pantau Kasus Disini

673
ADVERTISEMENT

KORANSERUYA.COM–Sistem Informasi Perkara Satuan Reserse Kriminal (SIKARE) merupakan Aplikasi Sat Reskrim Polres Bone. Aplikasi SIKARE ini di Lounchingkan oleh Sat Reskrim Polres Bone di Ballroom Hotel Helios Kabupaten Bone yang dihadiri oleh personil Polres Bone, Kajari Bone, Ketua Pengadilan Negeri dan dari rekan-rekan Media se Kabupaten Bone , Selasa 31 Juli 2018.

Kasat Reskrim Polres Bone, AKP Dharma Praditya Negara dalam paparannya mengatakan bahwa Aplikasi SIKARE ini dapat diakses melalui pengguna Android dan bisa langsung di download di Play Store.

“Peluncuran aplikasi SIKARE ini bertujuan untuk memberi kemudahan bagi masyarakat khususnya bagi korban untuk memantau perkembangan tindak lanjut atas laporannya yang ada di Polres Bone,” kata Dharma P Negara.

Kapolres Bone AKBP Muhammad Kadarislam Kasim, dalam sambutannya bahwa Aplikasi ini dapat memudahkan masyarakat untuk mengetahui perkembangan perkara sebagai tindak lanjut dari Misi Kapolri yakni Profesionalisme, Modern, dan Terpercaya (Promoter) serta memberikan kepercayaan kepada masyarakat.

ADVERTISEMENT

“terosbosan ini sebagai upaya peningkatan pelayanan Kepolisian terhadap masyarakat khususnya di Bone,” kata Kadarislam. (abdulwarishasrat)

ADVERTISEMENT