Polres Gelar Penyuluhan Anti Narkoba di SMP 7 Palopo

809
ADVERTISEMENT

PALOPO – Usai melaksanakan upacara bendera, SMP Negeri 7 Palopo melaksanakan penyuluhan narkoba dan anti bullying, Senin (27/08) di Ruang Kelas. Penyuluhan tersebut diberikan langsung oleh pihak dari Polres Palopo dalam rangka memperingati Hari Jadi Polwan yang ke 72.

Siapa Kandidat Pasangan Calon Bupati/Wakil Bupati Luwu Timur 2020-2025 Pilihan Anda ?
1. Irwan Bachry Syam-Andi Muhammad Rio Pattiwiri Hatta (Ibas-Andi Rio)
2. HM Thoriq Husler-Budiman Hakim (MTH Berbudi)
Dibuat Oleh Seruya Poll

Dihadiri oleh beberapa polisi yang mayoritas polwan, kegiatan tersebut menyita perhatian siswa. Muhammad Arifin Ilham, Kepala Sekolah SMPN 7 Palopo bersama Pieter Nangko, Wakasek Bidang Kesiswaan juga turut hadir menyambut kedatangan polres palopo.

Dengan tema ‘Polwan Sahabat Remaja’ proses penyuluhan berlangsung dengan tertib dan aman. Puluhan siswa yang mengikuti materi terlihat antusias. Dalam sesi tanya jawab, beberapa siswa diberikan kesempatan untuk bertanya atau menyampaikan pendapat.

“Dengan adanya penyuluhan ini pihak sekolah berharap para siswa mampu mengambil hal hal positif dan menjadi lebih paham tentang larangan Narkoba dan bullying,” jelas Pieter Nangko.

ADVERTISEMENT

Selanjutnya kegiatan ditutup dengan pemberian plakat dari polres palopo kepada SMPN 7 Palopo yang diterima langsung oleh Muhammad Arifin Ilham selaku kepala sekolah. (apl/liq)

ADVERTISEMENT