Polres Lutra Gelar Fun Run 10 KM

529
ADVERTISEMENT

LUTRA – Polres Luwu Utara menggelar fun run 10 KM, Minggu (14/10) pagi. Kegiatan itu diikuti Bupati Luwu Utara, Dandim 1403/Swg, komisioner KPU, Komisioner Bawaslu, para pimpinan SKPD dan Masyarakat Kabupaten Luwu Utara.

Kegiatan itu berlangsung di 10 KM Aliran Sungai Rongkong. Mulai dari Desa Malimbu sampai Desa Pararra. Bupati Luwu Utara, Indah Putri Indriani, dalam sambutannya mengucapkan terimah kasih kepada seluruh masyarakat yang telah mengambil bagian dari kegiatan tersebut.

“Di kegiatan ini kita akan mendeklarasikan Pilkada damai, aman dan sejuk. Komitmen ini secara terus menerus dibangun untuk melahirkan dan menciptakan demokrasi yang bermartabat dan melahirkan pemimpin yang berintegritas dan beradab,” Ungkapnya.

Selain itu, ia juga mengajak seluruh masyarakat untuk menjadi pemilih cerdas yang senantiasa menjaga kebersamaan, menjaga perdamaian dan paling penting menjaga kesatuan sebagai anak bangsa.

ADVERTISEMENT

“Mari kita semua menjadi pemilih cerdas yang senantiasa menjaga kebersamaan, menjaga perdamaian dan yang tidak kalah penting menjaga kesatuan sebagai anak bangsa” Jelasnya.

Kegiatan ini juga dirangkaikan dengan pengumpulan donasi untuk keluarga kita yang terkena musibah di lombok, palu, sigi dan donggala. (liq)

ADVERTISEMENT