Polres Luwu Gelar Peringatan Maulid Nabi 1444 Hijriah

59
Polres Luwu gelar peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1444 Hijriah.
ADVERTISEMENT

LUWU – Polres Luwu gelar peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1444 Hijriah. Peringatan Maulid ini digelar di Mesjid Al- Ikhlas, Mapolres Luwu. Kamis (13/10/2022).

Tema Maulid ialah ‘Dengan Aktualisasi Keteladanan Akhlak dan Kepemimpinan Nabi Besar Muhammad SAW Kita Wujudkan Polri yang Presisi’.

ADVERTISEMENT

Kapolres Luwu, AKBP Arisandi, melalui Kabag SDM Polres Luwu, Kompol Samurai Anata, dalam sambutannya mengatakan melalui peringatan Maulid, belajar mengajarkan dan saling mengingatkan.

“Rasulullah adalah manusia yang paling mulia yang mengajarkan dan mengingatkan akan kemuliaan teladan dan kepemimpinan di masa hidupnya,” kata Samurai Anata.

Samurai menjelaskan, patut bagi anggota Polres Luwu mengamalkan sikap teladan Nabi Muhammad SAW dalam menjalankan tugas dan tanggung jawab.

“Dalam pelaksanaan tugas sebagai anggota Polri untuk selalu menjadi pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat. Dengan ikhlas agar mendapat ridho dari Allah SWT,” tutur Samurai.

Peringtan Maulid tersebut, Polres Luwu menghadirkan penceramah, Ketua Persamil Kecamatan Belopa, Uztad Hamka.

Tutut juga hadir, Kabag SDM Kompol, Samurai Anata, Kabag LOG, Akp Hairuddin, Para Kasat, Kapolsek jajaran Polres Luwu, Perwira, Bintara Polres, Polsek Jajaran Polres Luwu, para Ibu Bhayangkari dan anak Pesantren Azakia Malela Kecamatan Suli. (Rls/mat) 

ADVERTISEMENT