Polres Luwu Timur Gencar Vaksinasi Covid-19

127
ADVERTISEMENT

KORANSERUYA.COM – Sejumlah warga antusias mengikuti vaksinasi Covid-19 massal yang digelar Polres Luwu Timur, di Gedung Simpurusiang, Desa Puncak Indah, Kecamatan Malili, Kabupaten Luwu Timur, Sulawesi Selatan, Sabtu, (27/11/2021).

Vaksinasi COVID-19, yang digelar Polres Luwu Timur ini, bekerjasama dengan Dinas Kesehatan Kabupaten Luwu Timur dan Rumah Sakit Primaya Hospital Sorowako PT Vale Indonesia menargetkan sebanyak 1000 dosis vaksin.

ADVERTISEMENT

Kasi Propam Polres Luwu Timur, Iptu Agusman mengatakan pelaksanan vaksin ini berdasarkan perintah Kapolri melalui telegram yang diturunkan sampai ke tingkat Polres.

Sehingga kata Iptu Agusman, Polres Luwu Timur menggelar vaksinasi serentak se-Kabupaten Luwu Timur yang dilaksanakan dibeberapa titik dengan target hari ini minimal 1000 dosis.

“Berdasarkan telegram dari pimpinan hari ini kami melaksanakan vaksinasi dengan target 1000 dosis vaksin dan kami berharap target vaksinasi keseluruhan hari ini bisa lebih dari 1000 dosis,” Katanya.

Dirinya mengungkap, bahwa kegiatan vaksinasi ini menyasar seluruh lapisan masyarakat mulai dari umur 12 tahun hingga lansia baik tahap satu maupun tahap 2.

“Kegiatan vaksinasi yang kita gelar ini diperuntukkan kepada seluruh lapisan masyarakat dengan catatan umur minimal 12 tahun. Dan untuk dosisnya baik tahap pertama maupun tahap 2, semuanya akan dilayani,” Bebernya. (Rah)

ADVERTISEMENT