Polres Luwu Utara Terima Penghargaan Sebagai Pelaksana Anggaran Terbaik

70
Polres Luwu Utara menerima penghargaan sebagai pelaksana anggaran terbaik pada penilaian kinerja semester pertama dari Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara (KPPN) Wilayah Palopo untuk Kategori satuan Kerja besar untuk pagu di atas Rp 8 Miliar. (Foto : Bayu Segara)
ADVERTISEMENT

LUWU UTARA — Polres Luwu Utara menerima penghargaan sebagai pelaksana anggaran terbaik pada penilaian kinerja semester pertama dari Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara (KPPN) Wilayah Palopo untuk Kategori satuan Kerja besar untuk pagu di atas Rp 8 Miliar.

Penghargaan diterima Kapolres Luwu Utara, AKBP Galih Indragiri dari Kepala KPPN Palopo, Ikhwan Mahmud bersama Kapolres Luwu yang juga turut meraih peringkat kedua dalam pelaksana Anggaran.

ADVERTISEMENT

“Terima kasih atas apresiasi yang diberikan kepada Polres Luwu Utara, semoga ini menjadi motivasi bagi kami di Polres Luwu Utara untuk terus mempertahankan apa yang sudah dicapai dan meningkatkan kinerja kami utamanya dalam hal pengelolaan anggaran,” ungkap AKBP Galih Indragiri usai menerima penghargaan di Aula KPPN Palopo, Kamis (28/7/2022).

Selain Polres Luwu Utara, Sejumlah satuan Kerja di wilayah kabupaten Luwu Utara juga menerima penghargaan serupa dengan kategori yang berbeda. Seperti Rutan Masamba hingga Kantor Kementrian Agama Luwu Utara. (byu)

ADVERTISEMENT