Polres Palopo Bagi Sembako Untuk Jurnalis

135
ADVERTISEMENT

PALOPO-Jajaran Kepolisian Resort (Polres) Kota Palopo, membagikan sembako kepada sejumlah jurnalis di Kota Palopo, Kamis (23/4/2020).

Pembagian sembako tersebut, dilakukan untuk meringkan beban serta sebagai bentuk kepedulian terhadap para wartawan ditengah pandemi virus corona.

Hal tersebut, dikatakan oleh Kapolres Palopo, AKBP Alfian Nurmas usai menyerahkan paket sembako kepada wartawan, di Mapolres Palopo, Jalan Opu Tosappaile, Kecamatan Wara.

“Tujuannya untuk meringakan beban para awak media akibat dampak dari wabah Covid-19,” katanya.

ADVERTISEMENT

Selain menyerahkan sembako kepada awak media, jajaran Polres Palopo juga intens melakukan aksi sosial di masyarakat ditengah pandemi virus corona.

Terakhir, jajaran Polres Palopo membagikan 300 paket sembako yang diserahkan langsung kepada masyarakat dengan sistem door to door.

“Bakti sosial untuk membantu masyarakat kota palopo yang membutuhkan Adapun jumlah sembako yang akan dibagikan dan disebar di seluruh kota palopo sebanyak 300 dan akan diserahkan langsung door to door kepada masyarakat semoga ini dapat bermanfaat dan dapat digunakan dengan sebaik-baiknya,” katanya. (Sya)

ADVERTISEMENT