Polres Palopo Berbagi: Meski Sudah Zona Kuning, Kapolres Imbau Warga Tetap Patuhi Protokol Kesehatan

52
Kapolres Palopo, AKBP Alfian Nurnas SIK MH, didampingi Wakapolres, dan jajaran saat membagikan takjil dan makanan untuk berbuka puasa serta masker kepada pengendara motor di Jl. Andi Djemma Palopo, Jumat (23/4). (Foto: Iccank)
ADVERTISEMENT

PALOPO–Polres Palopo di hari ke 11 Ramadhan turut berbagi dengan warga utamanya kaum dhuafa dan tukang ojek dalam kegiatan bertajuk “Polres Palopo Berbagi” Jumat petang, 23 April 2021.

Dipimpin langsung Kapolres AKBP Alfian Nurnas didampingi Wakapolres, dan jajaran, terpantau, kegiatan yang dilaksanakan di tepi jalan poros Jalan Andi Djemma, depan kantor walikota Palopo itu menarik perhatian masyarakat.

ADVERTISEMENT

Selain takjil, Polres Palopo juga membagikan makanan siap saji, dan masker kepada pengendara motor yang melintas.

Warga nampak antusias saat menerima pembagian tersebut, apalagi jelang berbuka puasa.

ADVERTISEMENT

Kapolres Palopo kepada awak media mengatakan, kegiatan ini selain bentuk kepedulian dan masih dalam rangkaian bulan suci Ramadhan, pihaknya juga sekaligus turut memberi imbauan kepada masyarakat untuk selalu taat pada imbauan Pemerintah tentang protokol kesehatan salah satunya dengan tetap memakai masker saat keluar rumah.

“Mudah-mudahan aksi yang kecil ini bisa bermanfaat meringankan beban masyarakat kecil, di masa pandemi ini, sambil kami juga turut mengimbau dan membagikan masker, kita jangan terlena, meskipun kita sudah kembali ke zona kuning, kewaspadaan harus terus kita jaga,” kata AKBP Alfian Nurnas.

ADVERTISEMENT

Selain itu, Kapolres juga mengimbau agar masyarakat mengisi waktu di bulan suci Ramadhan dengan kegiatan positif, agar kondisi tetap sejuk dan menjauhkan dari kegiatan yang sifatnya dapat mengganggu Kamtibmas seperti balapan liar, tawuran dan kriminalitas lainnya.

“Mari kita isi dengan kegiatan positif hingga memberikan manfaat bagi masyarakat secara keseluruhan,” pungkas perwira dua bunga melati di pundak itu.

Saksikan videonya:

(iys)

 

ADVERTISEMENT