Polres Palopo Beri 70 Sembako ke Petugas Kebersihan

484
ADVERTISEMENT

PALOPO – Polres Palopo menyerahkan 70 bingkisan sembako kepada petugas kebersihan, Dinas Kebersihan Kota Palopo, Selasa (19/2/2019) pagi. Bingkisan tersebut merupakan hasil sumbangan yang dilakukan personil Polres Palopo yang dilakukan setiap hari.

“Sumbangan yang kami berikan berasal dari anggota. Setiap selesai apel pagi, kami menyumbang seikhlasnya di kotak amal yang telah disediakan,” ujar Kapolres Palopo, AKBP Ardiansyah kepada Koran SeruYA.

Hasil dari sumbangan tersebut kemudian dibelikan sembako untuk dibagikan kepada yang membutuhkan. Kali ini, sumbangan tersebut diberikan kepada petugas kebersihan.

“Kami menganggap mereka adalah pahlawan kebersihan di Kota Palopo. Salah satu yang berperan dalam membawa piala Adipura ke Palopo adalah mereka,” jelasnya.

ADVERTISEMENT

Sebelumnya, Polres Palopo juga membagikan sembako kepada 35 tukang becak dan 46 tukang ojek. Sembako itu juga hasil dari sumbangan para anggota Polres Palopo.

“Insya Allah, program ini akan kami jalankan terus dengan sasaran yang berbeda. Semoga yang kami berikan ini dapat bermanfaat bagi mereka,” imbuhnya.

Selain membagikan sembako kepada yang membutuhkan, beberapa kali Polres Palopo juga anjangsana ke warga kurang mampu dan sakit. Mereka yang didatangi Polres Palopo berterima kasih atas kunjungan korps Bhayangkara itu.

“Kami beri dukungan moril ke mereka dan membantu ala kadarnya. Semoga saja bisa bermanfaat,” kata Kapolres Palopo kala itu. (liq)

ADVERTISEMENT