Polres Palopo-IKA PMII Luwu Raya Bagi Takjil Bersama

74
Polres Palopo bersama dengan Ikatan Alumni Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (IKA-PMII) Cabang Luwu Raya mengisi Ramadan dengan gerakan peduli sosial. Mereka membagikan 500 paket takjil, Jum'at, (21/04/2022) di Pusat Niaga Palopo. (Foto : Ayub Sadega)
ADVERTISEMENT

PALOPO — Polres Palopo bersama dengan Ikatan Alumni Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (IKA-PMII) Cabang Luwu Raya mengisi Ramadan dengan gerakan peduli sosial. Mereka membagikan 500 paket takjil, Jum’at, (21/04/2022) di Pusat Niaga Palopo.

Jalanan itu nampak ramai dengan atribut bernuansa biru. Mereka menyapa para pengguna jalan roda dua maupun empat sekaligus membagikan bingkisan takjil untuk berbuka.

ADVERTISEMENT

Kapolres Palopo, AKBP Muhammad Yusuf Usman mengukapkan berbagi takjil kepada masyarakat untuk menjalin silaturahmi sekaligus menguatkan kepekaan sosial.

“Alhamdulillah ini salah satu bentuk giat sosial yang kita laksanakan secara bersama-sama, agar terjalin silaturahmi yang semakin baik. Ramadan tidak lain saling berbagi. Pembagian takjil itu adalah kegiatan peduli sesama untuk membantu warga saat berbuka puasa,” ungkap Kapolres Palopo.

Sementara itu Ketua IKA-PMII, Abbas Langaji menyampaikan terimakasih kepada Polres Palopo atas kerjasamanya.

“Selain itu kegiatan ini dalam rangkaian acara Harla PMII yang ke-62 oleh IKA-PMII. Semoga kedepannya giat berbagai ini terus kita bumikan. Kegiatan berbagi takjil kepada masyarakat ini adalah salah satu dari program berbagi IKA-PMII dan kegiatan ini dilaksanakan selama bulan suci Ramadan,” tutupnya. (ayb)

ADVERTISEMENT