Polres Palopo Terjungkan 20 Personil Bantu Evakuasi Korban Banjir Bandang di Masamba

227
ADVERTISEMENT

PALOPO – Polres Palopo menerjungkan 20 orang personilnya, untuk membantu evakuasi korban banjir bandang yang terjadi di Masamba, Kabupaten Luwu Utara.

Kepada Koran Seruya, Kapolres Palopo, Alfian mengatakan pemberian bantuan tersebut, sebagai bentuk kepedulian Polres Palopo, kepada para korban banjir di Luwu Utara.

ADVERTISEMENT

“Kegiatan tersebut dalam rangka meringankan beban kepada warga masyarakat yang tertimpa bencana dan peduli kemanusiaan atas terjadinya bencana alam banjir bandang di Masamba,” kata Alfian Nurmas dalam rilisnya, Rabu (15/7/2020).

Sebelumnya diberitakan, Kapolres Palopo, AKBP Alfian Nurmas, terjun langsung menyalurkan bantuan kepada para korban banjir bandang di Masamba, Kabupaten Luwu Utara, Selasa (14/7/2020) malam tadi.

ADVERTISEMENT

Sekedar diketahui, Banjir parah kembali melanda Masamba akibat meluapnya Sungai Masamba, Senin malam 13 Juli 2020 sekira pukul 22.00 Wita. Hujan deras yang terus turun malam ini membuat sejumlah titik di kota Masamba terendam.

Dari data yang dihimpun KORAN SERUYA, genangan air bahkan sudah sampai ke rumah sakit umum daerah Andi Djemma di kawasan Kelurahan Bone Tua. (Rah)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT