Polsek Bastem Salurkan Bantuan Sembako Untuk 10 KK

117
ADVERTISEMENT

LUWU-Aparat kepolisian terus melakukan penyaluran sembako untuk masyarakat ditengah wabah virus corona. Hal tersebut, dilakukan untuk meringankan beban masyarakat di tengah pandemi corona.

Tidak hanya di pusat kota, pembagian sembako untuk masyarakat ini juga dilakukan diwilayah terpencil.

Seperti yang dilakukan aparat Polsek Bastem, yang membagikan sembako untuk masyarakat yang kurang mampu di wilayah hukumnya.

Terdapat, 10 kepala keluarga (KK) di tiga kecamatan yang disambangi yaitu, Bastem Utara, Bastem, dan Latimojong. Daerah Bastem merupakan wilayah pegunungan dengan jalur yang terbilang sulit.

ADVERTISEMENT

“Pembagian sembako ini kita tujukan kepada warga terpencil yang memang kurang mampu, yang berada di wilayah hukum kami, selain akses jalan mereka juga yang agak sulit, kondisi ekonominya 10 KK ini juga bisa terbilang keluarga tidak mampu,” kata Kapolsek Bastem AKP Syamsuddin, Sabtu (25/4/2020).

Selain menyalurkan bantuan sembako, petugas juga menyampaikan sosialisasi tentang bahaya Corona. Sembako yang diberikan di antaranya telur hingga mi instan.

“Untuk membagikan sembako ke 10 KK ini, kita memerlukan waktu seharian penuh, lantaran akses jalan menuju ke tempat tinggal mereka memang agak sulit, butuh kesabaran dan semangat tinggi demi saudara kita yang membutuhkan,” tutur AKP Syamsuddin. (*/Sya)

ADVERTISEMENT