Polsek Bua Sosialiasi Tertib Berlalulintas ke Karyawan PT. Niaga Intimulia

309
ADVERTISEMENT

LUWU – Polsek Bua gencar melakukan sosialisasi keamanan, keselamatan, ketertiban, dan kelancaran berlalulintas. Kali ini Polsek Bua melakukan sosialisasi kepada karyawan PT Niaga Intimulia (Wings) di Desa Toddopuli, Kec. Bua, Kab. Luwu, Rabu (25/9/2019) siang.

Siapa Kandidat Pasangan Calon Bupati/Wakil Bupati Luwu Timur 2020-2025 Pilihan Anda ?
1. Irwan Bachry Syam-Andi Muhammad Rio Pattiwiri Hatta (Ibas-Andi Rio)
2. HM Thoriq Husler-Budiman Hakim (MTH Berbudi)
Dibuat Oleh Seruya Poll

Sosialisasi ini bertujuan agar masyarakat luas semakin sadar pentingnya berlalulintas yang baik dan taat aturan.

Kapolsek Bua Iptu Hasdin ikut memberikan penjelasan mengenai kamseltibcar lantas kepada para karyawan. Dia menjelaskan undang-undang Nomor 22 Tahun 2009 yang mengatur tentang lalu lintas.

“Sesuai undang– undang Nomor 20 Tahun 2009, yang mangatur tentang lalu lintas, saya menghimbau kepada seluruh driver, karyawan serta staf agar selalu berhati-hati saat berkendara dan memperhatikan kelengkapan kendaraan karena kecelakan diawali karena adanya pelanggaran,” terang Kapolsek Bua.

ADVERTISEMENT

“Saya juga mengajak para driver untuk menjadi pelopor keselamatan berlalulintas,” tambahnya.

Perwira dua balok di pundak itu menambahkan pihaknya akan terus mensosialisasikan keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran berlalulintas kepada seluruh masyarakat. Khususnya Wilayah Kec. Bua melalui forum-forum kemasyarakatan.

ADVERTISEMENT
Siapa Kandidat Pasangan Calon Bupati/Wakil Bupati Luwu Utara 2020-2025 Pilihan Anda ?
1. Arsyad Kasmar-Andi Sukma (AKAS)
2. Indah Putri Indriani-Suaib Mansur (IDAMAN)
3. Thahar Rum-Rahmat Laguni (MATAHARI)
Created with Seruya Poll

Sementara itu, Manager PT Niaga Intimulia, Ashar mengucapkan terimakasih kepada Polsek Bua karena telah memberikan pemahaman kepada karyawannya tentang tertib berlalulintas.

“Saya ucapkan terimakasih kepada Polsek Bua karena bersedia meluangkan waktu memberikan sosialisasi terkait Kamseltibcar Lantas kepada karyawan kami. Semoga dengan adanya kegiatan ini para karyawan lebih memahami tata cara berkendara dalam melaksanakan tugasnya. Karena hal ini sangat penting bagi mereka, terkait keselamatan di jalan,” katanya. (fit/liq)

ADVERTISEMENT