Pra Kegiatan PKP, Farid Kasim Judas Beri Pembekalan 40 ASN Eselon IV Angkatan III/2021

365
ADVERTISEMENT

PALOPO–Badan Kepegawaian Sumber Daya Manusia (BKPSDM) kota Palopo melakukan rangkaian persiapan pelaksanaan kegiatan Pelatihan Kepemimpinan Pengawas (PKP) (Pra-PKP) di Lapangan Pancasila kota Palopo, Senin, 22 Februari 2021.

Kegiatan persiapan pelatihan tersebut dilakukan sehubungan dengan rencana Pelaksanaan Kegiatan Pelatihan Kepemimpinan Pengawas (PKP) Angkatan III yang diselenggarakan Pemerintah kota Palopo dalam hal ini BKPSDM Palopo yang bekerjasama dengan Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia Provinsi Sulawesi Selatan tahun 2021.

ADVERTISEMENT

Kegiatan ini diikuti sebanyak 40 peserta Aparatur Sipil Negara (ASN) Eselon IV dari berbagai OPD pemerintah kota Palopo yang mengikuti rangkaian persiapan pelaksanaan PKP tersebut.

Beberapa kegiatan persiapan yang dilakukan peserta seperti apel pagi, olahraga kebugaran tubuh serta latihan baris berbaris.

ADVERTISEMENT

Kepala BKPSDM kota Palopo, Farid Kasim Judas, SH.,M.Si, MH pada kesempatan itu dalam arahannya menyampaikan pelatihan ini terbatas karena kita hanya diberikan kuota sebanyak 40 orang dalam satu angkatan.

Kegiatan ini disebutkan FKJ bahwa tentunya merupakan sebuah peningkatan kompetensi dan SDM atau penguatan kapasitas setiap ASN untuk menduduki satu jabatan Eselon IV.

“Jadi kepada peserta pelatihan agar bisa mengikuti dengan baik karena polanya sangat baik dan menarik karena akan meningkatkan pola kepemimpinan setiap pejabat,” ucapnya.

“Setelah pelatihan agar nantinya ada outcome yang dihasilkan untuk diterapkan kepada di setiap organisasi masing-masing,” harap FKJ.

(hms)

ADVERTISEMENT