Pra Porprov Voli Digelar di Palopo, Atlet Diminta Junjung Sportivitas

91
ADVERTISEMENT

PALOPO – Pra Porprov XVII untuk cabang olahraga bola volli putra dan putri digelar di Palopo. Sebanyak tiga kontingen telah tiba di Palopo. Mereka ialah Luwu (Putera dan Puteri), Luwu Utara (Putera dan Puteri) Luwu Timur (Putera dan Puteri) dan tuan rumah Palopo (Putera dan Puteri).

Pembukaan event olahraga itu dilakukan di GOR Lagaligo Kota Palopo, Senin, (23/8/2021). Sekretaris Daerah Firmanza DP mewakili Walikota Palopo dalam sambutannya mengatakan menyampaikan penghargaan dan ucapan terima kasih kepada segenap unsur panitia dan semua pihak yang berperan dalam menyukseskan terlaksananya turnamen ini.

ADVERTISEMENT

“Pemerintah Kota Palopo mensuport kegiatan keolahragaan seperti ini, demi peningkatan kualitas pemain-pemain bola voly berbakat di Palopo,” kata Firmanza

“Kepada para atlet, semoga berhasil sebagai juara, bukan juaranya yang penting, tetapi kebersamaan dan sportivitas, saya ucapkan selamat bertanding, kiranya meraih prestasi untuk mengharumkan nama kota Palopo,” jelasnya.

Sementara itu, ketua panitia Budirani Ratu, menyampaikan bahwa kegiatan ini dilaksanakan untuk mempererat tali silaturrahmi sesama atlet antar Kabupaten dalam Wilayah VI Sulawesi Selatan dan untuk lebih memupuk sifat sportifitas dan solidaritas di kalangan atlet serta untuk mempererat jalinan silaturrahmi khususnya dalam Wilayah VI Sulawesi. “Juga sebagai ajang pemantauan dan sarana pencarian atlet berbakat dan potensial untuk dapat dibina lebih lanjut,” kata Budi.

Kapolres Kota Palopo AKBP Alfian Nurnas, yang juga ketua umum PBVSI palopo menyampaikan selamat datang kepada para atlet dan pelatih pra Porprov. Dia berpesan agar para atlet bermain dengan sportif.

“Selamat bertanding untuk adik-adik semua silahkan bertanding secara sportif yang penting memberikan yang terbaik di masing-masing kota/kabupaten nya, Karena yang terbaiklah yang akan memberikan sumbangsih kepada kita semua. Kepada semua pemain maupun pelatih untuk selalu mematuhi protokol kesehatan,” tegasnya. (hwn/liq)

ADVERTISEMENT