Pramuka SMPN 5 Palopo Terdepan Raih Prestasi

139
Gerakan Pramuka gugus depan SMPN 5 Palopo sukses melaksanakan milad ke-30 yang dirangkaikan mini camp. (Dok. SMPN 5 Palopo)
ADVERTISEMENT

PALOPO — Gerakan Pramuka gugus depan SMPN 5 Palopo sukses melaksanakan milad ke-30 yang dirangkaikan mini camp. Kegiatan tersebut bertempat di lapangan SMPN 5 Palopo dengan tujuan menjalin silaturahmi serta merajut asa dalam bingkai silaturahmi.

Kegiatan itu dihadiri Wakil Kepala Sekolah bidang Kesiswaan, Pembina putra/putri, purnakarya (alumni) serta pengurus dewan dan pemangku adat.

ADVERTISEMENT

Kepada koran seruYa, Rabu (2/3/2022) Pembina Pramuka SMPN 5 Palopo, Taufik Misran berharap gudep SMPN 5 Palopo terus berkarya, mencetak generasi hebat dan tetap memberikan prestasi untuk sekolah.

“Sebagai rasa syukur kepada Allah swt bahwasanya organisasi pramuka gudep SMPN 5 Palopo masih tetap eksis serta diberikan kesempatan untuk mengabdi ke masyarakat, tempat mendidik dan mempersiapkan generasi bangsa,” katanya.

ADVERTISEMENT

“Milad yang ke-30 tahun ini Pramuka SMPN 5 Palopo lebih giat lagi dan bila perlu paling terdepan jikalau ada perlombaan. Dan paling penting terus mengembangkan bakat dan skill untuk mengaharumkan nama Gugus Depan Pramuka SMP Negeri 5 Palopo,” harapnya. (ayb/liq)

ADVERTISEMENT