Aksi Premanisme di Pilkada Lutra: Posko BISA Diserang OTK, Begini Tanggapan Jubir

1147
ADVERTISEMENT

LUWU UTARA–Pasca peristiwa penyerangan posko pasangan calon Indah – Suaib Mansur di kecamatan Bone-bone, Jubir BISA, Hikmawan Pasalo berharap tim maupun simpatisan untuk tetap menjaga solidaritas dan keamanan.

Peristiwa penyerangan yang dilakukan oleh Orang Tak Dikenal (OTK) tersebut membuat sejumlah fasilitas Posko seperti kursi dan baliho rusak bahkan ada juga motor.

ADVERTISEMENT

Kejadiannya sekira pukul 23.11 WITA Jumat, (27/11/2020), malam tadi.

” Kami mengimbau agar para tim maupun simpatisan untuk jangan terpancing dengan kejadian tersebut tetap pada Komitmen Pilkada sehat dan damai,” pintanya.

ADVERTISEMENT

Tindakan penyerangan dan pengrusakan ini merupakan sebuah bentuk tindakan yang sangat tidak sehat dan tidak mendidik bagi masyarakat dalam proses Demokrasi Pilkada Luwu Utara.

” Mari kita percayakan penuh kepada pihak yang berwenang yakni pihak Kepolisian untuk segera menangani kejadian tersebut dan menindak tegas pelaku penyerangan dan pengrusakan,” ujar Jubir Indah-Suaib, Hikmawan Pasalo.

ADVERTISEMENT

Untuk diketahui, Pilkada Luwu Utara 2020 menyisakan waktu 11 hari lagi ke depan, menuju Voting Day yang diselenggarakan pada 09 Desember 2020. (*/byu)

ADVERTISEMENT