Pretty Asmara Meninggal Dunia, Sempat Mengeluh…”Gue Ga Bisa Jalan dan Mual…”

1983
KOMEDIAN Pretty Asmara meninggal dunia di RS Pengayoman, Jakarta Timur, Minggu (4/11/2018), pukul 06.00 pagi
KOMEDIAN Pretty Asmara meninggal dunia di RS Pengayoman, Jakarta Timur, Minggu (4/11/2018), pukul 06.00 pagi
ADVERTISEMENT

KOMEDIAN Pretty Asmara meninggal dunia di RS Pengayoman, Jakarta Timur, Minggu (4/11/2018), pukul 06.00 pagi. Kabarnya, Pretty Asmara mengalami gangguan lambung dan pembengkakan hati yang cukup parah hingga harus dirawat di rumah sakit.

Sahrul Romadana, Kuasa Hukum Pretty Asmara membenarkan kabar duka tersebut. “Betul, jam enam pagi ini meninggal dunia,” kata Sahrul dihubungi di Jakarta, Minggu (4/11/2018) pagi.

ADVERTISEMENT

Sahrul Romadana selama ini mendampingi Almarhumah karena tersangkut proses hukum, yakni kasus narkoba.

Sejumlah kerabat Almarhumah mengakui, jika Almarhumah mengalami penurunan berat badan yang drastis karena sakit. “Badannya turun kisaran 40 Kg,” kata
Ade Nurul, salah seorang kerabat Almarhumah Pretty Asmara.

ADVERTISEMENT

Ade Nurul yang tidak lain sahabat dekat Pretty Asmara, mengakui jika Pretty Asmara sering mengungkapkan keluhan kepadanya. “Sekarang gue ga bisa jalan terus mual, ga bisa makan,” kata Ade Nurul, menirukan keluhan Pretty Asmara.

Nama Pretty Asmara cukup dikenal di Tanah Air, karena sejumlah karya seninya dari sinetron Saras 008 hingga Rain tak akan bisa terlupakan. Dia dikenal sebagai aktris, presenter, dan pelawak.

Pretty Asmara sudah menunjukkan bakatnya di dunia seni sejak kelas 6 SD. Dia menjadi vokalis utama sebuah band bernama Marys Queen Band (MQB). Perjalanan karier Pretty Asmara diawali dengan menjadi aktris di sinetron Dulung tahun 1996. (*/cbd)

ADVERTISEMENT