Prihatin Lihat Kondisi Desanya, Deddi Budiman Siap Bertarung Sebagai Kades Takkalala Luwu Utara

53
ADVERTISEMENT

LUWU UTARA — Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak tidak lama lagi akan segera berlangsung. Berbagai calon berupaya mendapatkan simpati dari masyarakat serta menunjukkan keseriusan dalam sebuah perubahan.

Seperti halnya salah satu calon Kepala Desa Takkalala, Kecamatan Malangke, Kabupaten Luwu Utara yaitu Deddi Budiman dengan Nomor urut Tiga.

ADVERTISEMENT

Deddi Budiman saat dikonfirmasi Selasa (6/9/2022) mengatakan niat dan tekad lahir setelah melihat dan merasakan kondisi yang ada di Desa Takkalala.

“Desa Takkalala masih sangat jauh dari harapan kita bersama. Hal itulah yang membuat saya terpanggil untuk bisa memajukan Desa Takkalala ini,” ucapnya.

Deddi menambahkan bahwa dengan alasan itulah, dia bertekad untuk mengabdikan diri demi kemajuan Desa Takkalala.

“Desa Takkalala ini dengan berbagai potensi yang ada, seharusnya mampu menjadi modal utama untuk melakukan perubahan yang lebih baik. Akan tetapi hari ini, kita melihat dan merasakan bagimana tertinggalnya kita dengan Desa-Desa yang lain,” katanya.

“Mudah–mudahan dengan sedikit ilmu dan pengalaman yang ada, serta dukungan penuh Keluarga dan masyarakat, untuk bisa mempercayai saya memberikan perubahan,” pungkasnya.

Diketahui Pemilihan kepala desa di Luwu Utara akan dilaksanakan pada hari Rabu (28/09/2022). (byu)

ADVERTISEMENT